oleh

Sarifudin Zuhri Siregar Minta Wartawan Laporkan Cepat Dugaan Kasus Korupsi di SDN 06 Sei Rakyat

Labuhanbatu, Kicaunews.com – Keangkuhan dan kesombongan sarifudin Zuhri Siregar S,Ag selaku Kepala Sekolah Dasar Negri 06 Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu membuat dirinya minta cepat di laporkan kasusnya sendiri ke polres labuhanbatu, Kamis (27/02/2020 ).

Pasalnya, beberapa minggu yang lalu awak media memberitakan temuan hasil investigasi di lapangan terkait dugaan kasus korupsi yang di lakukan kasek SDN 06 Sei Rakyat,Sarifudin Zuhri S,Ag diduga korupsi dana bos dan bangunan fisik rehab berat SDN 06 yang menelan anggaran Rp415.600.000 di duga tidak sesuai bestek.

“Kawan gmana apakah sudah laporanmu sudah sampai ke polres kawan,bukti kan sekarang kawan,Terserah mau kau.apakan sedikit aku tidak takut kawan,”ucapnya pada wartawan via mesenger.

Sarifudin Zuhri Siregar S,Ag juga mengatakan via messenger wartawan memalukan.

“Bukti kan jangan hanya sekedar cerita,,wartawan memalukan..gak ada bukti ny kawan,”ungkapnya berkesan sombong via mesenger.

Abdul Hasyim, seketaris Persatuan Aktivis Wartawan Pantai Timur (PAWAPATI) saat dimintai tanggapannya mengatakan, Sarifudin Zuhri Siregar sombong dan angkuh.

“Sombong kali pak sarifudin itu,masak kepala sekolah gaya gitu minta cepat di laporkan kasusnya sendiri.siapa rupanya dia dan siapa rupanya dekingnnya???,”ucapnya dengan mengakhiri pertanyaan. (NASRUDDIN NST)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru