oleh

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran Lantik 30 Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan

Pangandaran, Kicaunews.com – Sebanyak 30 Sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) unit kerja yang akan mengurusi segala kebutuhan tahapan dan Pelaksanaan Pemungutan Suara dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran tahun 2020, Sabtu (07/03/2020) di lantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Surya Transera Pangandaran.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut, Kaban Kesbangpol, Asda 1 Bidang Pemerintahan, Camat, Kapolsek, Danramil Sekabupaten Pangandaran dan undangan lainnya.

Muhtadin S.H.I Ketua KPU Pangandaran menyampaikan, Alhamdulillah telah dilaksanakan pelantikan sekretaris Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) unit kerja yang notabene  tidak bisa di pisahkan dalam tahapan dan penyelenggaraan pemilihan.

“Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di bantu oleh Sekretaris PPK, secara prinsip Pemerintah Daerah yang menugaskan para sekretaris PPK dalam mensukseskan pemilihan,” jelas Muhtadin.

Muhtadin menambahkan, PKPU No 18 terkait Tata Kerja, apa yang menjadi pelaksanaan sekretaris membantu tugas tugas oleh PPK.

“PPK dan sekretaris PPK harus sejalan dan seirama dalam melaksanakan tugas dan tahapan tahapan pemilihan,”Tegas Muhtadin.

Asda 1 Bidang Pemerintahan Pangandaran, dalam sambutannya mengatakan, Selamat rekan rekan yang telah di lantik sebagai Sekretaris PPK Se-Kabupaten  Pangandaran.

“Bapa- bapa sekalian mendapatkan tugas tambahan sebagai ASN untuk mensuskseskan jalannya tahapan agenda serta pemungutan suara Pemilihan Bupati Wakil Bupati Pangandaran 2020, dan mari jalankan tugas sesuai koridor ketentuan perundang undangan.” jelasnya.

“Bapa-bapa semua tetap masih sebagai Pegawai Kecamatan, Hanya di berikan tugas tambahan,”Pungkasnya.
***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru