oleh

Bhabinkamtibmas Desa Gantar Giat Pengecekan Apotex di wilayah Kecamatan Gantar

Indramayu, Kicaunews.com – Bhabinkamtibmas Desa Gantar Aipda Robet Adi Sujadi. SH., dan Kanit Intelkam Bripka Firman, SH., telah melaksanakan giat Pengecekan terhadap Apotek / Toko Obat di wilayah Kecamatan Gantar terkait adanya Isu masuknya Virus Corona di Indonesia, Jumat (6/03/2020) bertempat di Blok Gantar Desa dan Kecamatan Gantar Kab. Indramayu.

Kapolsek Gantar Polres Indramayu Polda Jabar Ipda Maman Kusmanto melalui Bhabinkamtibmas Desa Gantar Aipda Robet Adi Sujadi. SH., menyampaikan adapun hasil Pengecekan Apotek di Desa Gantar adalah Apotek Gantar, milik Mira Dewi Susanti Alamat Blok Gantar Desa dan Kecamatan Gantar.

“Dari hasil pengecekan tersebut diperoleh informasi sebagai berikut : Stock Masker di apotek Gantar NIHIL dan tidak ada pembelian masker secara masif, Apotex Gantar tidak memiliki Stock Masker Banyak dan terakhir menjual pada pertengahan bulan Februari dengan harga Rp. 1500 (Seribu Lima Ratus Rupiah) /Pcs, Untuk harga masker sebelum adanya issue virus Corana Rp. 65.000(enam puluh lima ribu)/box isi 50 (lima puluh) Pcs. Setelah adanya issue virus Corona harga masker Rp. 250.000 (dua ratus lima puluh ribu)/box isi 50 (lima puluh) Pcs, Apotek g bisa beli karena harga kemahalan dan tidak akan bisa kejual, Untuk Pembelian Obat antibiotik maupun Vitamin tidak ada lonjakan maksimal (Normal), Apotek Gantar biasanya untuk obat – obatan mendapatkan kiriman dari sales dan Apotek Gantar bersedia membangun komunikasi dan informasi terkait dengan adanya Isu Virus Corona di wilayah Kecamatan Gantar”, ujarnya. (Yoga)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru