oleh

Hangatnya Politik Pilkada 2020 Di Kabupaten Pangandaran Aktivis Arif Budiman Angkat Bicara

Pangandaran, Kicaunews.com – Ketika awal dulu dinamika Pilkada Pangandaran 2020 sempat H. Adang Hadari Wakil Bupati Pangandaran membuat pernyataan tidak akan mencalonkan diri lagi.

Namun dalam perjalanannya H. Adang Hadari berubah pikiran entah bagaimana, H. Adang Hadari sempat berkata ” demi kepentingan Partai, Saya siap untuk maju kembali,”bahkan sempat terhembus Jeje Wiradinata mengajak untuk maju lagi dalam paket Jihad jilid 2.

Menurut Arif Budiman, saat ini ternyata PDIP mengusung paket murni (Jeje Wiradinata-Ujang Endin). yang jadi pertanyaan publik, bagaimana sikap H. Adang Hadari dan Partai Golkar ???

“Ini Negeri Demokrasi berhak untuk mencalonkan, ketika mekanisme partai memutuskan H. Adang maju di Pilkada 2020 sebagai P1 dengan koalisi partai lain, artinya Rakyat akan Lebih percaya pada kepentingan publik.” papar Arif Budiman.

“Bukan hanya kepentingan partai atau individu, semakin ada lawan yang setara dan sekaliber beliau, mungkin masyarakat akan cerdas memilihnya, siapa yg pantas untuk menjadi Pemimpin.” ungkap Arif Budiman.

Lanjut Arif Budiman, semakin banyak calon dalam Pilkada, saya harap akan lebih seru perang gagasan visi serta misi, maka Rakyat akan mendengar logika itu, kalah dan menang itu sudah wajar, karena jika Alloh menghendaki pemimpin baru, survei tidak akan berarti apa apa.

“Mari kita ciptakan Pilkada damai, intinya siapapun nanti yang jadi pemimpin berharap masyarakat dapat keadilan serta kesejahteraan yg selaras.” himbau Arif Budiman.

“Siapapun nanti yg jadi Calon Bupati dan Wakil Bupati, secara pribadi saya berharap Pangandaran tetap kondusif, aman serta Adil dan makmur.” pungkas Arif Budiman. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru