oleh

Target WBK/WBBM, LPKA I Tangerang Kirim Tim Studi Banding di Imigrasi Tangerang

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tim program WBK Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) kelas I Tangerang melakukan studi tiru atau yang akrab disebut studi banding di kantor Imigrasi Tangerang yang merupakan salah satu UPT yang telah meraih WBK di Provinsi Banten.

Ketua tim pembangunan Zona Integritas menuju WBK, Herti Hartati mengatakan tujuan dari kegiatan studi tiru untuk mengetahui langkah-langkah yang harus diambil dalam rangka pemenuhan pelayanan prima.

“Sehingga dapat dikategorikan layak menjadi UPT yang WBK, kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masing-masing tim pokja, sekretariat,” katanya, seusai kegiatan, Kamis (15/3/2020).

Di tempat terpisah, menanggapi hal tersebut kepala LPKA I Tangerang, Esty Wahyuningsih menyampaikan apresiasi atas semangat serta dedikasi tinggi dari tim program WBK.

Selain itu, sosok wanita murah senyum ala ‘Kalapas Millenial’ ini berharap, semangat untuk mewujudkan LPKA I Tangerang menjadi WBK/WBBM harus senantiasa berkibar.

“Di sebabkan, tiada kesuksesan tanpa perjuangan dan pengorbanan. Mari bersama-sama kita wujudkan LPKA tercinta ini menjadi WBK/WBBM,” tukasnya.

MC/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru