oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Kasan Basari Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Gelar Reses

Indramayu, Kicaunews.com – Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat H. Kasan Basari, SH telah melaksanakan reses di balai desa Kenanga Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Kamis (04/03/2020)

Politisi Partai Gerindra, H. Kasan Basari, SH mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang akurat secara fungsional untuk meyerap aspirasi rakyat sebagai wadah untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam hal kewajiban bagi seluruh anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) turun langsung ke Dapil nya masing-masing untuk bertemu dan tatap muka dengan masyarakat.

“Guna menjaring informasi atau usulan usulan dan menghimpun seluruh aspirasi warga untuk kemudian disalurkan ke meja perlemen untuk di kaji usulan tersebut,” ujurnya

Berbagai usulan melalui reses tersebut, akan direkap dan salah satu aspirasi masyarakat khususnya warga Desa Kenanga ini, menginginkan infrastruktur yang layak serta saluran yang memadai.

“Karena jalan dan saluran itu merupakan pendukung sarana dan prasarana kelancaran perekonomian masyarakat,” ucapnya.

Dalam hal reses ini saya berharap, apa yang menjadi usulan warga desa kenaga sebagai perwakilan Desa dan dapat Terealisasikan dalam usulan ini dan kami sebagai legeslatif akan meneruskan usulan warga ke Eksekutif, mudah-mudahan semua usulan ini akan terealisasikan amin. Pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru