oleh

Ketua Partai PDIP Kabupaten Pangandaran Minta Maaf Kepada Masyarakat

Pangandaran, Kicaunews.com – Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, sesalkan adanya Studi Banding anggota DPRD Pangandaran dan karena tidak mempertimbangkan kondisi masyarakat dan dinamika Politik saat ini.

Jeje Wiradinata meminta kepada Anggota Fraksi PDIP yang duduk di DPRD untuk mengembalikan biaya kegiatan Studi Banding yang berasal dari APBD.

Menurut Jeje Wiradinata, selain dirinya sebagai Bupati Pangandaran, juga sebagai Ketua Partai PDIP, merasa kecewa, setelah pulang Umroh mendapat informasi ada Anggota DPRD yang Studi Banding ke luar Jawa.

Jeje menilai Studi Banding tersebut tidak penting dan di anggap tidak peka terhadap kondisi masyarakat saat ini. Bahkan dirinya akan memberikan sanksi partai kepada Anggota DPRD dari fraksi PDIP.

“Kalau ditanya siapa yang bertanggungjawab dan harus disalahkan oleh publik, maka saya jawab Fraksi PDI Perjuangan. Kursi terbanyak itu dipegang PDIP, bahkan ketua DPRD nya juga dari PDIP,” tegas Jeje.

“Saya minta maaf kepada masyarakat Pangandaran, kejadian studi banding ini akan menjadi pembelajaran,” pungkas Jeje. *** Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru