oleh

Ketua dan Sekertaris Sekber IPJT Kab Banyumas Hadir Dalam Acara Kegiatan Pembinaan Sosial Politik

Semarang, Kicaunews.com – Ketua Sekber IPJT Banyumas dan Sekertaris Sekber IPJT Banyumas Narsono hadir dalam kegiatan pembinaan sosial politik yang mengambil tema menjalin sinergi dan meningkatkan peran insan pers Jawa tengah (IPJT) dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 .

Acara dilaksanakan di Amanda Hills Bandungan di isi pemaparan oleh Muslimah Setiasih S.ip MMg dari Kesbangpol Propinsi Jawa tengah, Rabu (4/3/2020) dan Yuni Indahsari Kesbangpol Kabupaten Semarang serta Dr Bahrul Fawaid MSc selaku Dosen Universitas Wahid Hasan Semarang.

Ketua IPJT Banyumas Mugiono dan Sekertaris IPJT Banyumas Narsono selama dua hari mengikuti kegiatan yang di laksanakan Kesbangpol yang juga di hadiri ketua umum Sekber IPJT H Dr Endar Susilo SH MH, Sekertaris Sekber IPJT Mohamad Safik serta para pengurus Sekber IPJT Kabupaten yang ada di Jawa tengah.

Menurut Ketua Sekber IPJT Banyumas yang juga sebagai wartawan Kicau News bahwa diadakan acara pembinaan Sosial Politik adalah untuk memberi wawasan Sosial politik kepada para insan pers yang tergabung di Sekber IPJT. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru