oleh

Hendak Dikonfirmasi Wartawan, Dokter Panggil Anggota Polsek Banyumas

Banyumas, Kicaunews.com – Karena sering buang-buang air besar (Mencret) yang dialami RDN seorang warga RT 02 RW 01 Desa Kalisube kecamatan Banyumas karena sehabis makan nasi goreng selanjutnya memeriksakan ke salah satu dokter praktek yang ada di Banyumas.

Menurut RDN yang menjelaskan ke awak media, Selasa (3/3/2020) bahwa setelah di suntik dan minum obat dari dokter tersebut seluruh badan badanya menjadi bengkak sehingga tubuh serasa berat untuk di gerakan dan alat kelaminnya juga bengkak dan setelah bengkaknya memecah di alat kelamin RDN mengeluarkan cairan.

Selanjutnya RDN memeriksakan ke dokter lain yang biasa menjadi langganannya kemudian bengkak bengkak tersebut mengempis namun ada bekas kehitaman di sela sela jari tangan dan kaki, kemungkinan dari akibat pembengkakan tersebut.

Untuk mengklarifikasi keluhan RDN awak media mencoba mendatangi ke dokter yang menyuntik dan memberikan obat yang di duga menjadi akibat efek pembengkakan di tubuh RDN.

Dokter tersebut memberi waktu pada awak media untuk di temui sekitar pukul 20.00 wib, Selasa (3/3/2020).

Saat awak media memenuhi permintaan dokter tersebut justru saat di jelaskan maksud kedatangan awak media untuk menanyakan tentang RDN yang menjadi Pasian sang dokter justru dokter memanggil Babinkamtibmas Polsek Banyumas.

Babinkamtibmas lalu menelepon via HP ke anggota Polsek Banyumas yang kemudian datang 2 anggota Polsek Banyumas dengan menggunakan mobil polisi.

Awak media, dokter dan dua anggota Polsek Banyumas kemudian saat hujan deras sepakat mendatangi ke rumah RDN di Desa Kalisube kecamatan Banyumas.

Saat awak media dan anggota polisi masih berada di luar setelah pintu di buka oleh RDN justru dokter langsung masuk kedalam rumah RDN dan mengatakan RDN di cari polisi saat RDN sedang menekan saklar untuk menghidupkan lampu listrik.

Baca juga :  Anggota Polsek Jatisari Polres Karawang Giat Siaga Mako

Kemudian RDN di tanya oleh 2 anggota Polsek Banyumas yang mengatakan dirinya memeriksakan kondisinya yang mencret (Diare) setelah dirinya di suntik dan minum obat dari dokter mencretnya sembuh namun tubuhnya menjadi bengkak setelah di suntik dan minum obat dari dokter namun setelah periksa ke dokter yang lain kini bengkaknya hilang dan dirinya sudah bisa aktifitas kembali. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru