oleh

Lindu Aji Kota Semarang Merayakan HUT Ke-4

Semarang, Kicaunew.com – Ormas Lindu Aji Kota Semarang merayakan hut nya yang ke- 4 tahun di halaman balai kota Semarang, jalan Pemuda Semarang Jawa Tengah. Minggu (1/3/20). Lindu Aji yang mempunyai semboyan, peduli sampah, cinta NKRI, sangat toleransi, dan smart anggotanya.

Ketua Umum Lindu Aji, Ikwan Ubaidilah dalam sambutanya mengatakan saya sangat bangga atas capean dan perkembangan Dpc Lindu Aji Kota Semarang, saling bersenergi dengan masyarakat dan pemerentah kota, sehingga bisa saling menjaga kota Semarang semarang, dari kebersihan, dan kenyamanan, keindahan kota semarang.

Sementara itu Nugroho Arisanto, ketua Dpc Lindu Aji Kota Semarang yang di dampingi Lutfhi Mantofani selaku sekjend kota Semarang, menambahkan kami siap mendukung, bergerak bersama, dengan masyarakat, dan program-program pemerintah kota Semarang.

Ditempat yang sama Astried Sulastri, SE. Kadiv  Rehabilitas, Dpc Lembaga Anti Narkotika Kota Semarang, yang hadir di tengah tengah acara, ber busana batik warna kuning, berjilbab kuning nampak anggun dan catik ini, dengan senyumnya yang khas mengatakan kami dari divisi rehabilitasi Narkotika, mengucapkan selamat, semoga selalu  sukses, berjaya sepanjang masa, dapat untuk panutan yang lain, juga bangga atas keberhasilan nya lindu Aji kota Semarang, bisa bersinergi dengan semua pihak.

Astried yang hobi makanan yang segar-segar, dan menyanyi ini menambahkan semoga Lindu Aji, dapat cepat berkembang baik di NKRI tercinta, maupun di Mancanegara, memberikan warna terbiknya, dalam sektor pelayanan, pengamaman, mewujutkan masyarakat, sejahtra, sehat, cerdas, damai, penuh integritas, santun, tertip pada  pemerintah, agar seperti semboyan nya “SEMARANG HEBAT”.

Astried, yang masih aktip selaku pimpinan di salah satu BUMN terkemuka di Indonesia, mempunyai keinginan kota semarang bekerja sama dengan Lindu aji membumi hanguskan Narkoba di dari kota wingko, yang saat ini di pimpin, Wali Kota, Hendar Priyadi, muda berprestasi menata kota Semarang, dengan apik. (Untung Teguh/Vio Sari).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru