oleh

KPU dan PPK Gelar Tahapan dan Program Se-Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – KPU Indramayu Menggelar kegiatan di salah satu Restoran di Wilayah Widasari Kabupaten Indramayu, Selasa (03/03/2020).

Saat di Konfirmasi ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fatoni Perihal Tahapan dan program, Tahapan Devisi Teknis Seperti ferifikasi Adminitrasi, Devisi Umum, subag dan keuangan Soal Logistik sedang memproses Rekutmen Test  PPS dan untuk Pelaksanaan pada hari Rabu tanggal (04/03/2020) besok.

“Dan Prodak DP4 (Daftar pemilih potensial)Sudah di Trima juga di pastikan  mulai dari Sekarang Memproses Data, karena Saling beririsan maka Mereka Juga harus di pastikan Menyesuaikan Tahapan kerjanya,”ungkapnya

Dalam Anggota PPK yang Legalitasnya ASN itu boleh yang penting ada surat ijin dari intansi terkait dan mereka punya Induk satuan Kerjanya, kebanyakan dari ASN Guru dan yang masuk PPK ASN Kurang lebih 2% di Indramayu.

Dan Menurut Ketua KPU Indramayu, KPU Terbuka bagi Teman -teman media karena Media Salah satu Penopang Sosialisasi Semua Tahapan dan di Upayakan Melalui Devisi Sinergititas  dan tidak tertutup bagi teman -teman Media bisa konsultasi langsung dengan KPU. Pungkasnya (Kajen)

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru