oleh

Elit Politik Saling Rapatkan Barisan Melalui Konsolidasi PAC dan Ranting se-Kabupaten Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Partai Demokrat menggelar konsolidasi di Restoran di wilayah Widasari indramayu, Selasa (03/03/2020).

Saat di Konfirmasi dengan bacabup dari partai Demokrat dr. Ratnawati mk,kk. Perihal kegiatan konsolidasi partai demokrat bersama PAC dan Rantingnya .

“Bahwa kami serius untuk maju ke Pilkada dan Saya yakin saya lolos dari partai demokrat karena saya adalah kader Demokrat di Indramayu dan saya siap maju jadi bacabup nomor satu bukan nomor dua dan itu yang saya inginkan dan karena potensi pemerintahan  indramayu sangat buruk selama ini dan indramayu harus lebih baik dari kemarin dan itu salah satu misi saya indramayu harus lebih baik dari kesehatannya pembangunannya dan tatanan menejemen di kabupaten indramayu,”ujarnya.

Dan kalau masalah Kesehatan yang ramai di bicarakan di Masyarakat Indramayu prihal membuat surat Kesehatan di mintai biaya 15000 bagi orang yang membuatnya ,saya akan lihat dulu seperti apa Angarannya dan apakah ada aturan yang di lakukan di puskesmas ini dan saya akan lihat PAD nya seperti apa apakah tidak ada Angaranya atau bagaimana tapi yang pasti bila saya masuk dan jadi orang Nomor satu di Indramayu saya akan Repisi semua itu demi Kebaikan Rakyat Indramayu.

Dan bacabup dr. Ratnawati  menyinggung Permasalahan Intansi Dinas yang menjabat Sebagai PLT di dinas terkait yang Kemampuannya di bawah 50%  bila saya terpilih menjadi orang satu di indramayu saya akan kumpulkan mereka dan saya koordinasikan mereka seperti apa mereka bekerja.

“Saya tidak mau menyakiti mereka tanpa alasan yang jelas ,karena mereka pernah membantu untuk Membangun Indramayu lebih baik jadi saya tadik mau memutuskan sesuatu tanpa alasan yang tidak jelas dan main Rasepel resapel saja,”pungkasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru