oleh

Wawancara Dadakan, Ini Pesan Bang Japri Buat Para Pecinta Deni Creator

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Bagi Masyarakat Kota Tangerang khususnya, pasti sudah tak asing lagi bicara soal Film Pendek Komedi Yang bertajuk Parah Bener dan Makin Ancur.

Film Pendek Komedi Asli Kota Tangerang yang tayang setiap awal dan akhir disetiap bulannya di Channel Youtube ini selalu dinanti-nanti para penonton setianya.

Bagi para penonton, sudah pasti tak asing mendengar Nama Avip Pradhan alias Bang Japri Salah satu pemain di Film pendek komedi Besutan Deni Creator.

Tak sengaja bertemu di sebuah Rumah makan pada minggu malam, 1/3/2020, Tim Media Kicau group pun langsung mewawancarai sosok Bang Japri.

Saat diwawancarai, Dengan Logat betawinya Bang Japri mengutarakan, Terima Kasih buat para penonton dimanapun berada yang sudah menerima kami dan jangan lupa Like, Komen dan subscribe di setiap episode nya.

“intinya jangan lupa Like, Komen dan subscribenya ya,” Kata Bang Japri.

Avip Pradhan alias Bang Japri Bersama salah satu Pecinta Film Deni Creator Eky M Firdaus, S.T., M.M CEO Media Kicau Group saat Bertemu di Sebuah Warung Makan di Jalan Kyai Maja Pada minggu Malam 1/3/2020 Dok Redaksi

Saat ditanya soal Pesan buat para penonton, Bang Japri mengatakan, “Ambil yang baiknya dan Buang yang Negatifnya”. Pesan Bang Japri

“Kehadiran Kami hanya ingin menghibur dan dapat semakin diterima masyarakat khususnya masyarakat kota Tangerang yang memang menjadi basis kami” Ucap Bang Japri.

Tidak hanya Masyarakat Kota Tangerang, Lanjut Bang Japri menambahkan, kami juga berharap dapat diterima Masyarakat se Jabodetabek, Luar Pulau Jawa bahkan sampai Internasional.

“Ingat ambil Yang positifnya dan Buang yang Negatifnya serta jangan lupa Like, Komen dan subscribenya,” Pesan Bang Japri.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru