oleh

Rabu, 4 Maret 2020 KPU Adakan Seleksi Tertulis Bagi Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang Lulus Seleksi Administrasi

Pangandaran, Kicaunews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran sesuai dengan surat Pengumuman Nomor 52/PP.04.2.PU/3218/KAB/III/2020 tanggal 2 Maret 2020 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Tahun 2020.

Memberitahukan Bagi Calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang lulus Seleksi Administrasi, hari Rabu, 4 Maret 2020, akan di selenggarakan Seleksi Tes Tertulis di wilayah Kecamatan masing-masing.

Muhtadin Ketua KPU Kabupaten Pangandaran mengatakan, bagi calon peserta yang akan mengikuti Seleksi Tes Tertulis di wajibkan memakai pakaian kemeja putih, celana panjang hitam, bersepatu dan membawa alat tulis.

“Seleksi Tes Tertulis akan di mulai jam 10 wib, maka bagi peserta di haruskan hadir 30 menit sebelum jam 10 wib.” jelas Muhtadin.

Menurut Muhtadin, Kartu peserta Tes Tertulis diberikan pada saat peserta mengisi daftat hadir pada saat pelaksanaan, dan di haruskan membawa KTP/ tanda terima berkas pendaftaran.

“Kami harapkan untuk semua peserta yang telah lulus Seleksi Administrasi agar dapat mengikuti Tes Tertulis di wilayah Kecamatan masing-masing.” pungkas Muhtadin. ***Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru