oleh

Program Pangandaran Hebat (PaHe) Terbukti Raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat 2 Se Jawa Barat

Pangandaran, Kicaunews.com – Tidak sia-sia Kabupaten Pangandaran di bawah Kepemimpinan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Pangandaran H. Adang Hadari, dalam pembangunannya meraih penghargaan sebagai Juara Terbaik ke-2 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Se-Jawa Barat.

Meskipun Kabupaten Pangandaran merupakan Daerah paling bungsu di Jawa Barat, tapi sudah mampu membuktikan sejajar dengan Kabupaten/Kota lain yang notabenenya dapat menyaingi Kabupaten/Kota yang sudah berdiri lebih lama.

Bupati Dan Wakil Bupati Kababupaten Pangandaran terus berupaya semaksimal mungkin untuk meraih penghargaan baik tingkat Provinsi maupun Nasional.

“Kami pasangan Jihad berupaya untuk mensejahterakan masyarakat baik di bidang infrastruktur ataupun dalam perekonomian, karena ini sudah menjadi kewajiban sebagai pimpinan daerah, apalagi kami ini sebagai putra daerah yang berkewajiban untuk membangun daerah sendiri.” jelas Jeje.

Di tempat berbeda H. Adang Hadari mengatakan, alhamdulillah Program Pangandaran Hebat dapat membuktikan kepada masyarakat Pangandaran dengan meraih Juara Dalam Program Pembangunan Daerah.

Semoga ini menjadi motivasi kami (Jihad) untuk bekerja lebih baik lagi, serta bermanfaat untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Kami masih punya tugas yang belum sepenuhnya terselesaikan, insyaalloh kedepannya kami dapat mewujudkan keinginan dan harapan masyarakat sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama. Kami mohon dukungan dan doanya dari semua kalangan dalam memimpin Kabupaten Pangandaran semoga amanah.” pungkas H. Adang. *** Nurzaman ***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru