oleh

Pengundian Penempatan Kios Pasar Desa Grujugan

Banyumas, Kicaunews.com – Kios pasar Desa Grujugan kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas Kamis (27/2/2020) siap di tentukan hak penempatan oleh warga yang nantinya untuk usaha.

Untuk keterbukaan publik di adakan undian di depan lokasi kios pasar desa untuk Menentukan warga masyarakat yang nantinya berhak menyewa kios.

Kepala Desa Grujugan Sugeng Suswanto saat menjelaskan ke awak media Kicau news bahwa penyewaan kios Desa Grujugan bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Grujugan khususnya.

Pada saat acara pelaksanaan pengundian di pandu oleh Kepala dusun III desa Grujugan junaedi yang di hadiri seluruh perangkat Desa Grujugan dengan di iringi hiburan musik Dangdut dari grup musik Dari desa Grujugan.

Setelah acara Pengundian kios di lanjutkan Mancing Gratis bagi warga masyarakat di lokasi pemancingan ikan tepat di belakang Kios Desa..

Desa Grujugan kecamatan Kemranjen merupakan Desa Paling ujung Selatan di Kabupaten Banyumas , kios Desa Grujugan tepat di jalan Bhayangkara yang berbatasan dengan Desa Pucung lor Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru