oleh

Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran (MPPKP) Persiapkan Sambut Kunjungan Kapolres Baru Ciamis

Pangandaran, Kicaunews.com – Masyarakat Peduli Pembangunan Kabupaten Pangandaran, Kamis (27/02/2020) mengadakan Rapat Koordinasi dengan anggota se Kabupaten Pangandaran di Kantor Sekretariat yang beralamat di Perum Cikembulan No. 07 Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

H. Nandang Suhendar (Ujang Bendo) Ketua Umum MPPKP mengatakan, “Suatu kebanggaan buat MPPKP, bahwa Kapolres Ciamis merencanakan hendak bersilaturahmi kepada Anggota MPPKP yang direncanakan dalam minggu minggu ini.” paparnya.

Menurut H.Nandang, dengan adanya rencana Kapolres Ciamis, kami selaku Ketua Umum sangat mengapresiasi sekali, dengan adanya rencana kunjungan ini, keberadaan MPPKP di Wilayah Kabupaten Pangandaran betul betul diakui.

“Kami berharap untuk semua anggota agar dapat menjaga nama baik MPPKP dan harus bersinergi dengan Pihak Pemerintahan dan masyarakat.” jelas H.Nandang.

Lanjut H.Nandang, Saya himbau sebagai anggota harus respon terhadap keluhan dari masyarakat sesuai dengan Visi Missi kita.

“Mari kita dukung program Pemerintah dari segala sektor, kita bantu Pemerintah untuk memantau pembangunan infrastruktur, apabila ada pembangunan yang tidak sesuai dengan harapan Pemerintah, kita sebagai kontrol wajib untuk menegur dan mengingatkannya.” pungkas H.Nandang. *** Nurzaman***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru