oleh

Dilema Jalan Jendral Sudirman Yang Rusak Parah di Desa Jatibarang Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Terletak di Lokasi jalan jendral sudirman yang konon menurut masyarakat desa Jatibarang Rusak Parah di Trowongan Rel Kereta Api (persero) di desa Jatibarang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Indramayu, Kamis (27/02/2020).

Dan menurut penguna Jalan Raya Anton dan Abuni yang sedang milintas di jalan Jendral Sudirman Media kicaunews.com konfirmasi langsung menurut Anton bahwa jalan ini seperti di anak tirikan padahal jalan ini Jalan Propinsi atau Jalan kabupaten tapi dalam penanganan perbaikan Lamban seperti Siput berjalan dan satu lagi bukan jalan rusak saja yang jadi kendala ini Lebarnya terowongan Rel Kereta Api pun jadi kendala karena sangat sempit dan kurang lebar.

“Ini juga jadi problem pemerintah dan saya Mohon untuk pemerintah daerah, propinsi dan pusat atau pun dari pihak PT. KA (PERSERO) Mohon segera di tinjau lakasi ini dan cepat di perbaiki Jalan ini, Karena aktifitas Jalan ini banyak pengunanya dan Areas jalan ini menujuh Jantungnya kota Indramayu, saya tegaskan lagi sebagai pengguna jalan Raya yang taat dengan pajak kendaraan kendala utama jalan ini salah satunya kurang Lebaran trowongan (KA) dan perbaikan jalan ini Lamban,” terangnya.

Selain itu Menurut RT/18 YUWANA Desa Jatibarang saat di konfirmasih oleh media kicaunews.com di lokasi membenarkan bahwa jalan ini rusak sudah lama tapi belum ada perbaikan dari Dinas Yang terkait yang menanggung jawab perbaikan jalan ini dan Lubang-Lubang ini sudah Lebar kurang lebih sekitar satu meteran perlobang dan dalamnya Lubang ini sekitar 30cm dan sudah banyak yang jatuh bagi pengguna jalan ini apa lagi di Trowongan bawah Rel kereta Api lebih parah Rusaknya. Terangnya

Baca juga :  Walikota Bekasi Gugah Rasa Kemanusiaan Aparatur Pemkot Bekasi Lakukan K3 Bantu Korban Banjir

Dan Camat Jatibarang Pun sudah meninjau Lokasi ini karena banjir selama 3 hari di Trowongan Kereta Api ini dan yang jadi kendala banjir salah satunya ada bangunan BTN jadi air tak bisa mengalir dan bilah hujan turun langsung banjir karena pembuangan air ini tidak ada Drainase untuk pembuangan Air dan yang kedua jalan ini rusak parah apalagi ditambah Trowongan Kereta Api ini Sempit kurang Lebar jadi banyak Gendala nya jalan Rusak.

“Terowongan sempit dan Banjir jadi saya mohon kami Perwakilan Masyarakat Desa Jatibarang mohon agar ditinjau dan cepat di Relokasi oleh Dinas yang terkait agar pengguna jalan tidak ada yang jatuh lagi,”ujurnya

Ditempat terpisah Menurut Ketua GNPK -RI DJAYA Saat di konfirmasih di kantornya prihal jalan yang Rusak dan berlubang dan trowongan (KA) Yang sempit di jalan jendral sudirman desa jatibarang menghimbau agar semua intansi yang tarkait dengan problem di jalan yang rusak Agar segera merelokasikan tuntutan rakyat atau pengguna jalan ini dan PT. KA (Persero) Mohon di tindak lanjuti permasalahan Trowong itu segera di perlebar atau di perbaiki supaya aktifitas pengguna jalan lancar dan masyarakat tidak takut jatuh untuk bepergian. Singkatnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru