oleh

Deklarasi Resulusi Pemasyarakatan Tahun 2020 Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Lapas 11B Indramayu Perihal kegiatan Media Gathering di Lapas Pemasyarakatan Indramayu, Kamis (27/02/2020). Dalam Kegiatan Deklarasi resulusi pemasyarakatan di lapas 11B Indramayu Kami sebagai media di sambut Baik oleh Petinggi Lapas 11B Indramayu, Dan untuk kegiatan resulusi ini perihal media Gathering.

Menurut Kasubag Tata usaha Abdul Rohim saat di konfirmasih menerangkan bahwa Nara Pidana yang ada di Indramayu saat ini ada 629 Nara Pidana dan termasuk Nara Pidana Tindak Pidana kurupsi yaitu Zul.

“Dan dalam tahun sekarang sudah banyak perubahan tatan lingkungan lapas dan pelatihan-pelatihan buat napi lebih di aktif kan lagi intinya banyak perubahan walau pun dalam kapasitas khusus pegawai Pengamanan Napi kuran untuk pegawainy,”terangnya

Tapi Kami selalu membagi sip-sip keamanan untuk bertugas mengawasi para Nara Pidana dan kalau pegawai di bagian Administrasi sudah cukup untuk membagi tugasnya masing masing dan petugas kami yang ada di Lapas 11B Indramayu ada 105 Pegawai.

“Kami mohon Maaf pada media yang hadir di sini karena Kalapas Irawan, S tidak hadir karena ada Acara ke Bandung dan saat ini Hadir juga BAYU Sebagai kepala Satuan Pengamanan Lapas, SISWANDI Perwakilan Rubasah, ALEX Sebagai Kasih Pimpinan Binarik dan SUNOTO Sebagai kasih trantib,”ujurnya

Dan Kami sangat terbuka buat Media untuk Pengawasan secara Publik untuk kegiatan di Lapas 11B tiga bulan sekali kami akan senang bila ada Media yag datang untuk melihat Perkembangan Kegiatan di Lapas 11B ini Demi Menjalin Kemitraan dengan Media, Kami Ingin Jalin suatu Sinergitas yang baik dengan Media. Tandasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru