oleh

Ngariung Kadeudeuh Dengan Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Indramayu

Indramayu, Kicaunews. com – Pengadilan Agama Indramayu Menggelar Kegiatan disalah satu lestoran terkenal di Indramayu, Selasa (25/02/2020).

Kegiatan ini berhubungan dengan alih pungsi Pangadilan Agama dan temu kangen dengan Advokat Pengadilan Agama Indramayu.

Disela-sela kesibukan Reriyungan acara perpisahan 7 Hakim kami Konfirmasih dengan salah satu Advokat Pengadilan Agama Abdul Kodar, SH membenarkan acara ini acara perpisahan 7 Hakim Agama yang akan pindah ke Pengadilan Agama di luar pulau jawa barat dan rencana pemberangkatan hari rabu depan ini.

“Acara ini Kami sengaja buat ada terikatan kasih sayang antara para Advokat dan 7 hakim pengadilan Agama Indramayu tujuannya buat saling mengenang selama bertugas bersama di Pengadilan Agama dan dalam kegiatan di Pengadilan kami tetap berjalan dan setabil sesuai jadwal walau belum ada yang jadi Hakim pengadilan Agama Indramayu,”terangnya

Dan rencana untuk pengantinya ada 14 Hakim di pengadilan Agama di Indramayu ini dan acara ini di ikuti oleh kurang lebihnya 30 orang meliputi Advokat dan 7 Hakim yang akan pindah dan harapan kami di pengadilan Agama tetap propisonalitas dalam bertugas menjalankan sesuai poksi masing -masing. Tandasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru