oleh

Pengusaha Muda Tangsel “Varel” Buka Warung Betawi Rumah Raja Kerang Grand Opening diskon 50%

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Grand Opening Warung Betawi Rimah Raja Kerang & D’jhon Coffee yang diprakarsai oleh seorang pengusaha muda yang memulai bisnis kuliner nya dengan membuka Warung Makan Betawi tapi dengan sajian menu yang beraneka ragam, acara grand opening berlangsung sekitar pukul 12.00 Wib di Jalan Raya Pamulang 2 F8 No. 20 (Benda Timur 14) Pondok Benda, Pamulang Tangerang Selatan. (23/02/20).

Varel owner dari Warung Makan Betawi Rumah Raja Kerang merupakan Lulusan dari Universitas Utara Malaysia yang mengambil bidang kuliah bisnis, setelah selesai menuntut ilmu di negera tetangga, Varel mencoba menjalan bisnis barunya dibidang kuliner yang kekinian, untuk memaksimalkan usaha bisnis kulinernya Varel mengajak cheaf yang cukup viral dan handal yaitu Cheaf Ahmad Husein.

Cheaf Ahmad Husein merupakan salah satu alumni dari Universitas Sahid dan sudah berkecimpung di dunia kuliner sejak Tahun 2005, melanglang buana di beberapa negara juga menjadi cheaf, untuk kemampuan dan keahliannya memasak mungkin tidak diragukan lagi.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Cheaf Ahmad Husein mengatakan, bahwa bahan – bahan makanan kita lebih Fresh dari pada yang lain.

“Insya Allah makanan yang kita sajikan selalu baru, dan bisa membuat customer merasa puas dan pas dilidah setelah dimakan, customer pun akan berucap hmmm nikmatnya,”ucap Cheaf Ahmad Husein.

Cheaf Ahmad Husein pun sedikit menambahkan, kita mempunyai prinsip harga kaki lima rasa bintang lima dan dalam menyajikannya kita mempunyai perbedaan atau keunikan tersendiri yang berbeda dengan tempat lain.

“Kita langsung hidangkan makanan laut yang sudah matang di meja menggunakan alas kertas minyak yang langsung dituang di meja,”Ucapnya.

Sementara itu Varel Owner Warung Makan Betawi Rumah Raja Kerang & D’Jhon Coffee mengatakan karena kebetulan hari ini tanggal 23 bertepatan dengan saya ulang tahun yang ke 23 pula, makanya saya adakan grand opening nya tepat tanggal 23 dengan konsep baru.

Baca juga :  Pasintel Lanal Ternate Turunkan Bendra RRC Yang Berkibar Sejajar Dengan Merah Putih

“Disini kita akan merencanakan GoGreen dalam warung makan ini jadi kita tidak menggunakan plastik dalam penyajian, disini juga saya mencoba menggunakan teknologi dari Jepang untuk air minum yaitu “Kangen Water” air sehat dengan kualitas yang terbaik di dunia,”ujar Varel.

Varel juga menjelaskan bahwa Warung Makan Betawi Rumah Raja Kerang & D’Jhon Coffee ini menyediakan menu spesial Pecak Belut yang mungkin jarang bisa ditemui di tempat lain.

“Selain itu kita juga menyediakan makan berat maupun ringan, untuk fasiltas kita sediakan mushola, toilet, ruangan ber AC dan juga ruang untuk meeting serta Wifi, semua itu kita sediakan untuk kenyamanan customer,”pungkas Varel

(zl/trs)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru