oleh

Naas, Pelajar Yang Tenggelam di Kali Malang Unisma Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Bekasi, Kicaunews.com – Tim SAR gabungan akhirnya menemukan jasad pelajar SMAN 2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi bernama Fitra Rangga Nugraha (16) kelas XI yang tenggelam pada Jumat (21/2) di aliran Kali Bekasi Unisma.

Namun naas, saat ditemukan pada Sabtu, (22/2/2020) sekitar pukul 16.10.WIB di belakang pos Polisi Chairil Anwar depan SMPN 2 Kota Bekasi, nyawa korban sudah tidak bernyawa.

Sebelumnya, seorang pelajar SMAN 2 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi tenggelam usai menolong temannya yang tenggelam ketika terjatuh saat tengah berlatih perahu dayung di aliran Kalimalang, Bekasi.

Pelajar SMA itu tenggelam setelah menolong temannya yang tenggelam ketika terjatuh saat tengah berlatih perahu dayung di aliran Kalimalang, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi dekat Kampus
UNISMA pada Jumat (21/2/2020).

Ciri- ciri korban tidak menggunakan baju, celana pendek abu abu rambut pendek dan kulit coklat.

Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalop)  pada BPPD Kota Bekasi Adtya mengatakan, kejadian pelajar tenggelam pada Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Ketika itu, teman korban bernama Farhan tengah melaksanakan pelatihan dayung dengan perahu jenis kayak terjatuh dan tenggelam di aliran Kalimalang.

“Korban diketahui tidak menggunakan pelampung saat menolong temannya, temannya dinyatakan selamat namun korban hanyut terbawa arus,” ujar Adtya (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru