oleh

Bang Japar Korwil Jakarta Utara Kembali Gelar Pelatihan Terapi Dasar Refleksi

Jakarta, Kicuanews.com – Ormas Bang Japar Pimpinan Ibu Fahira Idris sebagai Ketua Umum kali ini di Bang Japar Komwil Jakarta Utara kembali melakukan terobosan Pelatihan UMKM, kali ini nama Pelatihan Dasarnya adalah Terapi Refleksi, Pengobatan dan Kebugaran (bersertifikat) untuk Angkatan Ke-2 dan nantinya akan bisa buka Praktek Terapis Sendiri.

Kegiatan berlangsung Minggu (23/2) siang berlokasi di Jl. Maramba No. 1 A, RT 05/06 Bangun Cipta Sarana Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara Kediaman Dancam Kelapa Gading Habib Fahmi.

Hadir Danwil Bang Japar Jakarta Utara Bang Iko Setiawan, Dancam Kelapa Gading Habib Fahmi, dan Bang Japar Jajaran Pengurus Komwil dan Komcam di Jakarta Utara.

Iko Setiawan menyampaikan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Para Peserta yang hari ini hadir, alhamdulillah, kami dari Bang Japar bisa memfasilitasi kepada warga DKI Jakarta yang hadir dalam pelatihan Refleksi Angkatan Ke-2 kali ini.

“Pelatihan bukan hanya dari Jakarta Utara, ternyata dari wilayah lain juga hadir, alhamdulillah, ini wujud kami Bang Japar Jakarta Utara untuk masyarakat DKI Jakarta, agar bisa ada tambahan penghasilannya”, ujar Iko dalam sambutannya.

 

Iko melanjutkan bahwa Bang Japar Jakarta Utara siap terlibat aktif kepada peserta yang akan melanjutkan buka usahanya, bisa dirumah, bisa dikantor dan dilokasi lainnya, nanti kami akan kawal dan bantu Perizinannya jika di Kelurahan, Kecamatan atau PTSP agar usahanya bisa kerjasama dengan Para Instansi yang ada jika berizin.

Bapak Abdul Ghanny Mentor Terapisnya menyampaikan bahwa, Saya sudah 15 Tahun jadi Terapis, alhamdulillah, hari ini saya berbagi Gratis, kalau ikut pelatihan Terapis jari rata-rata harus bayar Rp 3-5 Juta, tetapi Buat Bang Japar saya ikhlaskan Dakhwahnya.

Baca juga :  Sat Lantas Polres Sukabumi Kota Latihkan Etika Berlalulintas Kepada Ratusan Opang

“Jadi, Alhamdulillah, ini Kerjasama Bang Japar Jakarta Utara, makanya saya siap terima untuk saling berbagi, karena Jasa Terapis ini sangat dibutuhkan di DKI Jakarta, pasar ini yang banyak dibutuhkan, oleh karena itu perlu disosialisasikan”, ujar Ust. Abdul Ghanny.

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar menyampaikan Apresiasinya kepada Bang Japar Wilayah Jakarta Utara, alhamdulillah, semoga pelatihan ini, bisa terus berjalan, karena saya yakin dampaknya baik untuk warga yang sedang mencari-cari Peluang usaha yang ada.

“Terobosan Bang Japar dalam membuka Usaha Terapis ini baik, karena bisa membuka akses jasa baru dimasing-masing wilayah agar semakin bertambah pendapatan warga yang menjalani usaha tersebut”, ujar Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru