oleh

Calon Perseorangan Supratman dan Ari Riyan Priatna Siap Berlaga di Pilkada 2020 Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Kicaunews.com – Supratman dan Ari Riyan Priatna pasangan Calon Perseorangan  mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pangandara, diiringi oleh 5 mobil, beserta pendukung sekitar 40 orang.

Terdapat 13 Bok berkas Dokumen dan 2 Dus Dokumen dukungan Calon Perseorangan dan menyerahkan 31.733 dukungan dengan sebaran dari 10 Kecamatan.

Supratman mengatakan, kedatangannya ke KPU merupakan dalam rangka menyerahkan dokumen sesuai syarat Undang-Undang Pilkada.

“Kami sudah menyiapkan dokumen yang dipersyaratkan Calon Perseorangan untuk ikut dalam Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.”jelas Supratman.

Jumlah syarat minimal dukungan pasangan Calon Perseorangan di Kabupaten Pangandaran adalah 27.211, Bawaslu Kab Pangandaran memastikan pasangan Calon Perseorangan ini memenuhi persyaratan sesuai dengan ketentuan.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin menyampaikan, bahwa berdasarkan peraturan KPU, penyerahan dukungan Calon Perseorangan dari tanggal 19 sampai 23 februari 2020, kami akan menerima dan memeriksa berkas Dokumen yang di serahkan, kami akan periksa 3 Dokumen yaitu B1 KWK Perseorangan, B1.1 KWK Perseorangan, B2 KWK Perseorangan.  *** Nurzaman ***

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru