oleh

Unik, Pemuda Pancasila Ciputat Timur Gelar Acara “Ngopi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Berbeda dengan Organisasi Masyarakat lainya, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ciputat Timur langsungkan acara Ngobrol Perkara Iman (Ngopi) rutin yang di adakan di halaman Rumah Al’ Quran Jalan WR Supratman, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat 21/02/2020.

Selain pengurus Pemuda Pancasila dan jajaran, Acara tersebut juga di hadiri oleh tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat.

Ketua Pemuda Pancasila PAC Ciputat Timur Rony Wahyudi yang akrab di sapa Armed mengatakan, acara tersebut adalah acara perdana yang di buat oleh Pemuda Pancasila PAC Ciputat Timur yang rencananya akan di buat rutin di setiap bulanya.

“Alhamdulillah acara yang kita gagas ini dapat berlangsung seperti yang kita harapkan, kita bersyukur akan terselenggaranya acara ini, selain lebih mendekatkan kita kepada masyarakat yang berada di wilayah, mempererat tali silaturahmi, disini kita juga bisa shering perihal Agama dan atau apapun,” kata Armed

“Saya bangga dengan Anggota Pemuda Pancasila di Ciputat Timur dengan adanya kegiatan ini, Tali Silaturahmi kita dengan Ikatan Pemuda Kreatif dan Rumah Al’quran tetap terjaga, terima kasih kepada Warga Ciputat Timur yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemuda Pancasila untuk menjadi wadah Pemuda di Ciputat Timur. Saya harap agenda ini dapat terus berjalan sebagaimana di agendakan rutin.” Terangnya

Di tempat terpisah Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Tangsel Muhamad Reza AO yang namanya santer maju dalam pemilihan Walikota Tangsel Tahun 2020 mendatang mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami dari MPC selalu suport setiap kegiatan positif yang di adakan jajaran. Kami harap kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila baik dari MPC maupun PAC terus melakukan inovasi. Sehingga dapat mengimpelmentasikan poin yang terkandung dalam butiran Pancasila yang sudah mulai terkikis. Tetap menjujung tinggi keanekaragaman juga kebersamaan.” Terang Muhamad Reza AO .

Baca juga :  Dorong Realisasi DIPA Tahun 2020, Begini Arahan Sekjen Kemendagri

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru