oleh

Pernyataan Sikap Mahasiswa Bandung Raya “Tumpas Terorisme Dan Tolak ISIS Masuk Ke Indonesia”

BANDUNG, Kicaunews.com – Wacana Pemulangan 600 WNI yang bergabung dengan ISIS yang di gaungkan oleh Menteri Agama RI Bpk. Fachrul Razi, memicu Pro dan Kontra di dalam negeri, khususnya di Jawa Barat, Jumat (21/02/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Menurut Mahasiswa Bandung Raya, Pernyataan Gubernur Jawa Barat yang tidak tegas dengan pernyataan Menerima dengan Syarat sangatlah bernilai Politis, mengingat Jawa Barat adalah daerah yang majemuk dan banyak bibit-bibit faham radikalisme.

“Sangat lah tidak pantas Gubernur Menerima dengan Syarat terhadap 600 WNI yang bergabung dengan ISIS,” Ujar Perwakila Mahasiswa Bandung Raya

Disisi lain, Pernyataan Gubernur Jawa Barat ini menjadi tidak sejalan dengan kebijakan yang disampaikan oleh Presiden dan beberapa Pemerintah daerah lainnya yang secara tegas menolak Pulangnya 600 WNI yang bergabung dengan ISIS, tegasnya.

Untuk itu, Kami, Mahasiswa Bandung Raya dan Elemen-elemen pergerakan mahasiswa lainnya dengan tegas menyatakan sikap :

  • Tolak Pemulangan 600 Eks Wni Yang Bergabung Dengan Isis
  • Tumpas Terorisme Dan Faham-Faham Radikal Yang Ada Di Jawa Barat
  • Gubernur Harus Bersikap Tegas Untuk Menolak Rencana Pemulangan 600 Eks Wni Yang Bergabung Dengan Isis.
  • Jangan Politisasi Pemulangan 600 Eks Wni Yang Bergabung Dengan Isis Dengan Pernyataan Menerima Dengan Syarat.
  • Mendukung Kepolisian Daerah Jawa Barat Untuk Menumpas Seluruh Teroris Yang Ada Di Jawa Barat Dan Menumpas Organisasi-Organisasi Yang Berfaham Radikalisme.

“Jangan beri ruang untuk lahirnya faham Radikalisme dan Terorisme di Jawa Barat dengan alasan apapun dan stop berspekulasi dengan jaminan keselamatan jiwa Rakyat jawa barat yang masih di hantui oleh aksi Terorisme”, tandasnya. (red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru