oleh

Berantas Korupsi Selamatkan NKRI, Bang Japar Hadiri Aksi Damai 212

Jakarta, Kicaunews.com – Aksi Damai 212 Berantas Korupsi Selamatkan NKRI di Patung Kuda Jakarta dihadiri para Tokoh Ulama, Habib, dan Pimpinan Ormas Islam yang selama ini menjaga para Alumni 212. Ormas Bang Japar yang di Komandoi Fahira Idris sebagai Ketua Umum terlihat ikut serta dalam Aksi tersebut.

Menurut Sekum Bang Japar Mustari Mangkauk yang hadir hari ini, Jumat (21/2) mewakili Ibu Ketua Umum Fahira Idris menyampaikan bahwa, Bang Japar ikut serta karena sesuai dari awal berdiri untuk mengawal Para Ulama, Habib dan Tokoh Muslim yang hadir dalam Aksi Damai hari ini.

“Bang Japar hadir dengan Tim Ambulance Kesehatan Fahira Idris yang terlihat Stanby jika ada Peserta aksi yang perlu bantuan medis, kemudian Para Srikandi Bang Japar membuka Posko Logistik dimana ada Nasi Box Pemberian Ibu Ketua Umum Fahira Idris dan seluruh Jamaah yang mau mendonasikan pada Bang Japar ada Kue, Air Minum, Nasi Box, Gorengan, dan makanan lainnya yang habis di bagikan pada Para Jamaah yang hadir”, ujar Mustari pada Wartawan.

Terlihat Para Bang Japar yang hadir dari Pengurus Mako Pusat, Komwil Se DKI Jakarta, Para Srikandi Bang Japar, Bang Japar Bogor Raya, Bang Japar Tangsel, dan Bang Japar Non-DKI Jakarta.

Mustari menjelaskan, Bang Japar akan selalu hadir dalam setiap Aksi Damai yang Ulama Perintah untuk diterjunkan para Satgas Bang Japar yang siap terdepan mengawal para Ulama dan Habib.

“Hadir Bang Iko Setiawan Danwil Jakut, Bang Musa Marasabessy Danwil Jaktim, Bang Fauzi Sekwil Jakbar, Danwil Jakpus Mpok Hadijah, dan Komwil Jaksel yang hadir serta semua pengurus terima kasih, dan terus kita kawal para ulama hingga tuntas”, jelas Mustari.

Baca juga :  Kami Datang Untuk Rakyat, Bersama Rakyat TNI Kuat

Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar dalam keterangannya mendoakan semua para Peserta Aksi Damai di Patung Kuda, agar sehat dan tetap terus berjuang bersama Ulama.

“Saya berterima kasih pada seluruh Keluarga Besar Bang Japar yang hadir di patung kuda dan yang mendoakan Aksi Damai ini dari tempat aktivitas lainnya, semoga Allah SWT berikan Keberkahan dan Kesehatan pada kita semuanya”, ujar Fahira Idris dalam Keterangannya. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru