oleh

Louncing Destinasi Wisata Kuliner Karang Thak Binangun Cilacap

Cilacap, Kicaunews.com – Berlokasi di area lapangan Desa Binangun Kec Binangun kabupaten Cilacap Kamis (20/2/2020) di laksanakan louncing Destinasi wisata Kuliner karang thak dengan di ramaikan dengan berbagai kegiatan seni budaya.

Dalam acara Louncing wisata kuliner hadir Camat Binangun Nur Indra Wahyu Wibawa S Sos MSi, Danramil Binangun Kapten Ngadisam, Kapolsek Binangun AKP Suwarno/yang mewakili, Korwil bidang pendidikan Binangun Rusminingsih MPd, Kades Bangkal, Kemojing, Jepara wetan, Pesawahan, Jati, dan Kepudang.

Kepala Desa Binangun Waluyo menjelaskan ke awak media Kicau news bahwa kegiatan yang di laksanakan bertepatan satu tahun kades waluyo terpilih saat Pilkades adalah sebuah acara yang di gagas pemerintahan desa Binangun untuk pemberdayaan perekonomian masyarakat Desa Binangun yang nantinya bisa memberikan kesempatan masyarakat bergerak dalam kegiatan perekonomian dengan di sediakan tempat berjualan berbagai jenis makanan di area sekitar lapangan Desa Binangun.

Ketua Panitia louncing wisata kuliner karang thak Binangun Saifurohman di bantu segenap anggota Panitia berusaha bekerja keras sehingga acara berhasil dilaksanakan kegiatan dengan sukses dan dalam sambutanya memohon doa restu agar mengembangkan perekonomian masyarakat Desa Binangun dapat terealisasi.

Senam dan pentas seni seperti pementasan kuda lumping , penampilan grup rebana dan musik Salmoni ikut memeriahkan louncing wisata kuliner Karang thak Desa Binangun. (Mugiono)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru