oleh

Jabatan Wakapolresta Bandara Soetta, Kini Dijabat oleh AKBP Yessi Kurniati

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Jabatan Wakapolresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) kembali mengalami pergantian. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Siwi Erma Andriani SIK, kini dijabat oleh sang penggantinya sesama Polisi wanita (Polwan) yakni AKBP Yessi Kurniati, SIK, MM.

Hal ini terungkap dalam sebuah kegiatan tradisi lepas sambut yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra, SIK, MH, serta dihadiri oleh para pejabat utama serta para personil di Mapolresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Kamis (20/2/2020) pagi.

Kasubbag Humas Polresta Bandara Soetta, Ipda Riyanto mengatakan, pergantian pucuk pimpinan maupun jabatan lainya dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi. Ia menilai, hal tersebut juga sebagai wujud konsekuwensi sebagai abdi negara yang senantiasa siap bertugas dimanapun berada.

Selain itu, perwira pertama Polri asal Kediri – Jawa Timur ini menjelaskan, pergantian jabatan merupakan salah satu langkah untuk penyegaran organisasi yang berfungsi untuk lebih baik lagi dalam pelayanan, pengayoman serta perlindungan terhadap publik, bangsa dan negara.

Mantan personil Brimob yang pernah berdinas di masa konflik Aceh beberapa tahun silam ini berharap, dengan adanya pergantian salah satu pucuk pimpinan di tempatnya mengabdi ini dapat memberikan inovasi baru yang lebih baik lagi untuk internal maupun masyarakat.

“Selamat datang ditempat tugas yang baru kepada Ibu Wakapolresta Bandara Soetta AKBP yessi Kurniati. Kami juga mengucapkan terima kasih atas pengabdianya kepada Ibu AKBP Siwi Erma Andriani, semoga sukses selalu ditempat tugasnya yang baru,” katanya ke Jurnalis media ini.

Sekedar informasi, sebelum menjabat sebagai Wakapolresta Bandara Soetta, AKBP Yessi Kurniati sebelumnya menjabat Kasubditkamsel Ditlantas Polda Sumatera Barat. Sedangkan mantan Wakapolresta Bandara Soetta AKBP Siwi Erma Andriani, kini dengan jabatan barunya yakni Tutor Utama Lemdiklat Polri.

Baca juga :  Ketua Umum KOMANDO Kota Bekasi : Prihatin Peresmian Rumah Pemenangan Prabowo Sandi  Sempat Dihalangi Oknum Warga

TRIS/MC

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru