oleh

Inu Danubayan Mencalonkan Diri Sabagai Bacabup Indramayu Dari Partai Gerindara

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat kantor DPC Gerindra, Rabu tanggal (19/02/2020) prihal Konsolidasi dan silaturahmi  bagi bacabup dari partai gerindra di antara bacabup yang hadir dalam kegiatan tersebut H. Inu Danubayan yang siap untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi pilkada ini melalui partai gerindra.

Menurut Inu danubayan saat dikonfirmasih tentang pencalonan bacabup dirinya di kantor DPC Gerindra bahwa saya siap untuk andil sebagai bacabup indramayu melalui kendaraan partai gerindra bila mana saya mendapat rekom dari partai gerindra untuk berkompetisi di pilkada berarti kendaran ini yang akan saya naikin untuk menuju indramayu maju ,sejahtra, bersih dan berbudaya.

“Dalam hal pencalonan pilkada ini saya siap apapun konsekwensinya demi memajukan indramayu yang lebih baik dan harus ada perubahan yang maksimal  untuk rakyak indramayu,”ujarnya.

Dalam hal perubahan indramayu harus ada sosok yang berani dalam hal berpikir untuk merubah menejemen aturan aturan yang tidak sesuai hati nurni rakyat indramayu dan maka dari itu saya H. Inu Danubayan bila mendapat mandat dari rakyat indramayu maka saya merubah sistim yang bertentangan dengan rakyat indramayu demi rakyat indramayu maju, sejahtra, bersih dan berbudaya.

“Kami bersinergi dengan partai mana saja yang penting untuk kemajuan indramayu yang lebih baik dan saya datang ke DPC Gerindra ini bersama Ketua Partai Berkarya Kabupaten CirebonTengku Marinih dan beliu Insya Allah akan mendaftarkan diri sebagai bacabup di indramayu,”tandanya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru