oleh

Hj. Esih Warnensih Insya Allah Yakin Dapat Dukungan Dari Partai Gerindra Untuk Jadi Bacabup Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Dalam rangka konsulidasi dan sosialisasi bagi bacabup indramayu Hj. Esi Warnensih,SS.M. Pd. Mendatangi kantor DPC Gerindra di jalan raya sukarno hatta, Rabu (19/02/2020).

Saat dikonfirmasih Hj. Esih Warnensih tentang  dirinya mencalonkan di partai gerindra sebangai bacabup sudah siap dan yakin dirinya dan insya Allah bila mendapatkan rekom dari partai gerindra untuk jadi bacabup di pilkada indramayu saya akan benahi yang tidak sesuai dengan hati nurani rakyat indramayu.

“Dan dalam hal memajukan indramayu lebih baik kedepan harus banyak perubahan dari tatanan keperintahan dalam segi pendidikan, kesehatan pembangunan dan dari segi pendidikan masih banyak pungutan pungutan yang di luar dugaan wali murid dan dari segi kesehatan menejemen masih kurang efesien dalam pelayanan Masyarakat masih di minta adminitrasi,”jelasnya

Coba sekarang rakyat bikin surat sehat sebagai syarat masuk kerja masih di mintai biaya di puskesmas dan itu sudah tertuang dalam perda itu mungkin harus ada perubahan dan masih banyak lagi dari segi pembangunan lebih parah lagi di indramayu banyak permainan yang kotor dan terbukti banyak yang masuk penjara.

“Nanti bila mana saya dapat rekom dari partai gerindra dan dapat mandat dari rakyat indramayu insya Allah itu akan saya rubah semua menejemen yang kotor ini intinya saya akan memajukan indramayu yang lebih baik dan membangun karena indramayu ini kaya dan harus untuk rakyat kekayaan indramayu ini dan bukan untuk segelintir orang untuk memperkaya diri,”Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru