oleh

H. Abdul Rohman Anggota DPRD Indaramayu Fraksi PDI Perjuangan Gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2020

Indramayu, Kicaunews.com – Kegiatan reses dewan DPRD fraksi PDI Perjuangan dari dapil 3 H. Abdul Rohman, SE, MM. bertempat di DPC PDIP Desa Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Kamis (20/02/2020).

Menurut H. Abdul Rohman Mengungkapkan reses yang di dapatkan untuk menampung aspirasi masyarakat indramayu khususnya di dapil 3. Masalah infrastruktur dan kesehatan yang sekarang banyak yang di sampaikan pada kami termasuk teman – teman yang lain yang menjalankan resesnya di dapil meraka masing – masing,”ungkapnya

“Oleh karena itu ada dari Desa Rancajawat dan Mekarsari masalah  infrastruktur di jalan Mekarsari yang menghubungkan desa Mekarsari, Wanasari dan Malangsari dan itu jalan perbatasan Kecamatan Tukdana dan Bangodua dan jalan itu rusak parah dan tak pernah di sentuh oleh pemerintah daerah seperti di anak tirikan dan kami fraksi PDI Perjuangan akan membawa aspirasi ini kemeja dewan untuk di bahas dan kami ajukan ke eksekutif untuk di tindak lanjuti karena meraka yang punya wewenang,”ujarnya.

Dan masalah kesehatan yang banyak guncingan dari masyarakat prihal bikin surat kesehatan di puskesmas dimintai biaya Rp. 15.000 dan anak anak sekolah yang bikin surat kesehatan di mintai Rp. 5.000 Rupiah dan PERDA tentang kesehatan yang di keluarkan oleh pemerintah daerah boleh di katakan dalam bahasa masyarakatnya perda biadab itu, salah meraka menilai masyarakat indramayu tak usah di subsidi.

“Salah mereka menilai  masyarakat Indramayu yang punya BBJS itu sudah mandiri semua. Ketika datanya tidak akurat dan survainya salah maka yang terjadi beginilah banyak keluhan yang ada karena retribusi di berlakukan terus,”Terangnya

Jadi dari segi pandang Fraksi PDI Perjuangan bahwa ini tidak benar dan apa yang akan kami perjuangkan saya yakin dalam pandangan Fraksi nanti agar perda peraturan retribusi berobat ke puskesmas di NOLKAN lagi perda yang kemarin di gugurkan lagi. Tegasnya (Kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru