oleh

Do’a Datu Adam Untuk Kabupaten Paser Dari Tanah Suci

Mekah, Kicaunews.com – H. Ihwan datu Adam bakal calon bupati Paser kalimantan Timur priode 2020 – 2025 melaksanakan ibadah umroh bersama anak dan menantu nya, kegiatan yang di laksanakan dari tanggal 11 Februari 2020.

“Mohon doa insya Allah kami akan berangkat melaksanakan ibadah umroh mohon doa dari rekan, masyarakat dan team agar di berikan kelancaran” ungkap datu Adam.

Pemilihan bupati Paser 2020 – 2025 semakin dekat dan persaingan pun cukup kuat, mungkin calon lain sibuk dengan sosialisasi namun H. Ihwan Datu Adam memilih untuk melaksanakan ibadah terlebih dahulu dan berdoa untuk masyarakat Paser sehingga pelaksanaan pilkada berjalan dengan lancar, jujur, adil.

Dengan visi dan misi nya H. Ihwan Datu Adam “membangun desa dan menata kota” doa beliau dari tanah suci apabila di berikan amanah oleh masyarakat Paser, beliau akan menjaga amanah itu dengan baik, dan akan terus mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat Paser khusus nya 5 tahun kedepan dalam pembangunan dan masalah ekonomi masyarakat.

“Kami bersama keluarga dan menantu lebih mengutamakan dan melaksanakan ibadah umroh walaupun situasi politik semakin memanas,dan kami hanya berdoa supaya kedepan kabupaten Paser akan semakin maju baik di bidang ekonomi, sosial , budaya, pariwisata dan lain lain,”ungkap Datu Adam saat di hubungi melalui WA.

Ihwan Datu adam Bakal Calon Bupati Paser 2020 ini mendapatkan banyak dukungan dari kader kader partai khususnya Demokrat paser karna sebelum nya beliau adalah anggota DPR RI 2014 – 2019 dari fraksi partai Demokrat, dan pernah menjadi Wakil Bupati dan PLT Bupati dan perjalanan politik lain nya, sebagai modal untuk bangun Paser Maju dan berkeadilan.

Baca juga :  Polres Tangsel Bantuk Tim Vipers, AKBP Fadli : Ini Tim Khusus

Sebelum nya H. Ihwan Datu Adam menyampaikan visi dan misi nya di hadapan pengurus dan simpatisan partai Demokrat, dan belom lama ini beliau juga menyampaikan visi dan misi nya di depan pengurus dan simpatisan partai Golkar Paser, datu Adam berharap dukungan baik dari partai maupun tokoh masyarakat, akan menjadi amanah besar yang harus di jalankan dengan baik. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru