oleh

Serap Aspirasi Warga Taryadi Anggota DPRD Indramayu Gelar Reses

Indramayu, Kicaunews.com – Gelar Reses, DPRD Kabupaten Indramayu Fraksi Demokrat Taryadi Serap Aspirasi masyarakat Desa Rajaiyang kecamatan Losarang. Rabu (19/02/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Demokrat, Taryadi, melakukan reses di Desa Rajaiyang kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu tepatnya di Blok Karangtonggo RT 04 RW 01.

Sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserapnya untuk disampaikan kepada sidang paripurna. Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, pedagang, dan petani. Turut hadir juga ketua fraksi Demokrat Sandi Jaya Pasha.

Dalam reses itu, Ikyas (56) menyampaikan aspirasinya partai Demokrat mempunyai program apa. Dan dilanjutkan kepada Rasmen (60) Orang yang rumahnya bagus dapat bantuan dari pemerintah sedangkan saya orang miskin tidak dapat apa-apa, usulnya dihadapan Dewan.

“Semua usulan akan kami tindak lanjuti ke meja persidangan paripurna di pandangan umum melalui dinas terkait,” ujar Taryadi.

Taryadi menjelaskan, maksud dan tujuan reses ini untuk mengetahui masalah-masalah yang ada di masyarakat serta harus segera ditindaklanjuti.

“Kami ingin menyerap aspirasi warga sekaligus mempelajari masalah-masalah yang harus segera ditangani,” pungkasnya. (MT Jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru