oleh

R3 Event Organizer gelar Festival Kuliner Nusantara di Pejaten Village Mall

JAKARTA,KICAUNEWS.COM- R3 Event Organizer Kembali menggelar Festival Kuliner Nusantara di Jakarta. Festival ini mengambil lokasi di Lantai LG Depan Hypermart Pejaten Village Mall yang akan berlangsung selama 1 bulan mulai tanggal 12 Februari – 15 Maret 2020.

Didukung oleh Minuman Mountea dari PT.Suntory Garuda Beverage
Festival Kuliner Nusantara resmi dibuka pada hari Rabu (12/11/2020). Jajaran Management Pejaten Village Mall juga turut hadir meramaikan pembukaan acara tersebut.

Kurang lebih ada sekitar 30 stand pedagang yang siap memanjakan pengunjung dengan berbagai varian jajanan kuliner khas Nusantara. Mereka berasal dari pedagang kecil atau kaki lima dan beberapa pengusaha kuliner.

Dalam Festival Kuliner Nusantara ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam kuliner khas nusantara.

Adapun Sajian kuliner yang ada di Festival Kuliner Nusantar antara lain,

Aneka Jus Buah, Arumanis Kerupuk, Bacang, Bakso Podomoro, Batagor Bandung, Cilok, Es Cincau, Es Doger, Es Jeruk, Kerak Telor Ayam, Kerak Telor Bebek, Kue Ape & Kue Cubit, Lekker, Kue Rangi, Pempek, Sosis Bakar, Sate Padang Ajo Ramon, Serabi Solo Ujung Notosuman, Siomay, Soto Mie, Tahu Gejrot, Tape Uli.

Ketua Panitia Festival Kuliner Nusantara Redi Susmanto mengatakan, bahwa tujuan diadakannya acara ini untuk mengangkat harkat para pedagang kecil, sehingga dengan cara ini, bisa mengangkat sajian jajanan oleh para pedagang pinggiran jalan masuk ke dalam pusat perbelanjaan atau mall.

” Semoga dengan Festifal kuliner ini masyarakat semakin tau bahwa Negara kita Indonesia sangat kaya akan berbagai ragam kulinernya dan para pelaku usaha kecil Menengah semakin percaya diri dan bersemangat dalam menjalankan usahanya” harapnya.

Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru