oleh

Pemenang Lomba Logo HUT Kota Bekasi ke 23 Dari Riau

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Dewan juri lomba logo dalam rangka HUT Kota Bekasi ke – 23 memutuskan pemenangnya diraih oleh Zulkifli dari Riau menyisihkan lima finalis.

Ke lima finalis tersebut sudah melaksanakan presentasi di depan Dewan Juri pada 12 Februari baik melalui tatap muka maupun Telecronference melalui kriteria penilaian antara  lain, orisinalitas karya, relevansi logo dengan tema HUT Kota Bekasi ke- 23, unsur estetika, dengan mengaplikasikan logo pada berbagai  platform media publikasi.

Jumlah keseluruhan ada 281 peserta yang mendaftar dalam ajang lomba ini yang berasal dari berbagai daerah dan berlangsung sejak tanggal 1 -14 Februari 2020.

Pemkot menyelenggarakan kegiatan lomba logo dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi ke 23 Tahun 2020 dengan tema Tersedianya Sarana dan Prasarana yang Memadai Menuju Masyarakat yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan di Kota Bekasi.

Acara launcing dan publikasi logo resmi dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Senin (17/2/2020) bertepat di Press Room Humas Setda Kota Bekasi.

Konferensi pers ini dihadiri Sekdis Kominfosandi, Asep Kadarisman, Kasub Bag Humas Sayekti Rubiyah, Tim Dewan Juri serta Beny Tunggul selaku Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kota Bekasi menjelaskan dari lima finaslis yang terpilih oleh dewan juri diantaranya Ketua Tim juri, M. Harun Al Rasyid, Tommy Sastroatdmodjo (anggota), Rizki Trestianto (anggota), telah melakukan presentasi di depan dewan juri tanggal 12 Februari 2020.

Ke lima finalis itu diantaranya Anto Wibowo (Jakarta), Erlangga Danar.P (Bekasi), Arif Purnomo (Yogyakarta), Setyo Nugroho (Wonosobo) dan Zulkifli (Riau). (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru