oleh

Fun Game Ramaikan Pertemuan Rutin PIA AG CBS Seskoau

Lembang Bandung, Kicaunews.com – Tidak seperti biasanya, pertemuan rutin PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau kali ini diramaikan dengan fun games di Grha Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang Bandung. Jumat (14/2/2020) Hal ini digagas Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Santi Henri Alfiandi dengan maksud agar pertemuan yang rutin dilaksanakan ini menjadi lebih variatif.

“Tidak hanya, sekedar bertemu dan berolahraga bersama, tetapi juga fun games untuk meningkatkan kekompakan, rasa persaudaraan di antara kita,” ujar Ny. Santi Henri Alfiandi. Harapannya, mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi sebagai keluarga besar PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau.

Bukan mencari menang atau kalah, katanya, tetapi lebih penting menumbuhkan semangat dan menciptakan komunikasi dan koordinasi yang lebih baik lagi guna menunjang program kerja kedepannya. Fun games ini dipimpin Kasibinsis Bid. Konseling Seskoau Letkol Kes Moch. Nurdi Iriansyah dan Kasibinsis Bid. Sus Letkol Kes Muh. Choirul beserta staf Korsis Seskoau yang memberikan berbagai games menarik seperti kereta balon, tongkat estafet dan gelang holahop dengan tujuan untuk mengukur sejauhmana kerja sama, komunikasi dan penyesuaian diri dalam kelompok.

Kegiatan yang turut dihadiri Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi, Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau Ny. Diah Jemi Trisonjaya, pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang BS Seskoau berlangsung dengan meriah, gembira dan penuh canda tawa.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru