oleh

Satuan Unit Kriminal Polsek Cisoka Tangkap Satu Bandar Usai Transaksi

TANGERANG, KICAUNEWS.COM –Satuan Unit Kriminal Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda banten berhasil menangkap seorang bandar narkoba di Cisoka, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Bandar yang bernama Yudi alias Cecep ini ditangkap di rumahnya saat sedang melakukan transaksi narkoba.

Kapolresta Tangerang Kombespol Ade Ary Syam Indradi di Dampingi Kepala Badan Narkotika Tangerang H.Dedi Sutardi dan Kapolsek Cisoka Akp M.Akbar Baskora Nur Hutomo dalam Konfrensi Pers mengatakan, dalam pengakuannya Yudi alias Cecep bahwa narkoba jenis sabu ini disuplai dari seorang narapidana.

“Menurut informasi pelaku, bahan disuplai dari seorang narapidana penghuni Lapas Kelas 1 Tangerang atau lebih dikenal sebagai Rutan Jambe,” tegas Ade Ary Syam Indradi, Sabtu (15/2/2020).

Lanjutnya, “Saat ini pihak kepolisian terus melakukan koordinasi dengan pihak Rutan Jambe dan BNK Kabupaten Tangerang guna menelusuri napi yang masih terlibat peredaran narkoba.”

Disamping itu, pihak BNK Kabupaten Tangerang juga akan kembali melakukan sosialisasi mengenai bahaya narkoba kepada para penghuni Rumah Tahanan Kelas 1 Tangerang.

Red/Trs

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru