oleh

Putut Nakhodai Lagi Kodrat Jateng Periode 2020-2024

Semarang, Kicaunews.com – Musyawarah Provinsi (Musprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) ke V Provinsi Jawa Tengah Tahun 2020 di Hotel Grasia Kota Semarang. Minggu, (16/2).

Akhirnya menetapkan lagi Putut Sutopo sebagai Nakhoda Kodrat Jawa Tengah Periode 2020-2024 sesuai Surat Keputusan Pimpinan Sidang Musprov Kodrat Jawa Tengah Nomor: Skep. 06 Keputusan TD JTG/II/ 2020 tentang: Penetapan Ketua Terpilih Kodrat Jateng Periode 2020-2024.

Menurut Ketua Sidang Musprov Kodrat ke V Jateng, Wendy Andrianto menegaskan bahwa terpilihnya Putut Sutopo, karena memang dipilih secara aklamasi semua peserta menghendakinya,” Alhamdulillah sudah terpilih lagi Pak Putut, semua peserta sepakat dan Beliau memang calon tunggal,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Umum terpilih Kodrat Jateng, Putut Sutopo mengharap agar semua bisa saling membantu, terutama teman-teman daerah,” Intinya saya mau memimpin lagi, tapi mohon semuanya harus transparan apapun, terutama terkait masalah keuangan,” ungkapnya.

Selain itu Putut juga mewanti-wanti agar semua pengurus harus rela berkorban dengan Fikiran yang tulus untuk membina prestasi para Atlit,”Yang penting niat baiknya yang harus selalu ada dalam hati setiap pengurus,” Pengorbanan dan kebaikan itu, pasti dibalas Tuhan dari yang lainnya, karena hukum karma itu pasti ada.

“Karena jangan sekali-kali menggunakan haknya para Atlit. Karena saya selalu memperhatikan para atlit dari mulai angkutan, makan dan lainnya. Mereka justru yang bekerja keras untuk meningkatkan prestasi Kita,” jelasnya.

Selanjutnya salah seorang peserta dari Pengkot Surakarta, Soni yang sejak awal mendukung menyatakan bahwa dukungannya memang berdasarkan prestasi yang dirasakan selama ini,” Kami mendukungknya, karena Beliau telah dapat dirasakan dalam meningkatkan prestasi di Tarung derajat,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Pengcab Wonogiri, Budi yang juga merasakan kebaikan di periode ini,” Baik Pak, selama ini Daerah berprestasi karena adanya perhatian,” ujarnya.

Baca juga :  Dalam Cegah Penyebaran Corona, Polres Indramayu Terus Lakukan Pengecekan Suhu Pada Anggota dan Tamu Yang Datang

Selanjutnya hal yang sama diungkapkan juga salah seorang Pelatih Tarung Derajat, Chepy ,”Kami mendukungnya, karena memang Beliaulah satu-satunya yang bisa memajukan Organisasi ini. Beliau juga telah menyediakan Kantor untuk melakukan pembinaan atlit selama ini,” ungkap.

Sebagaimana penelusuran Media ini, Musprov Kodrat ke v Jateng ini sedianya akan digelar Tahun 2019 lalu, namun baru kali ini bisa digelar dengan dihadiri 25 Pengcab/Pengkot se Jawa Tengah.

Kemudian dalam sidang yang dipimpin Wendy Andrianto, Sekretaris ,Madu Sudrajat dan Ivan Setyawan sebagai anggotanya telah melahirkan beberapa keputusan diantaranya Program Kerja dan Terpilihnya Putut Sutopo sebagai Ketua Umum Kodrat Jateng Periode 2020-2024. (Lendra)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru