oleh

Masyarakat Keluhkan Lampu PJU Padam 3 Tahun di Jalan Raya Bangkaloa Ilir

Indramayu, Kicaunews.com – Bumerangnya lampu lampu PJU  di jalan raya Bangkaloa Ilir padam setiap malamnya kami Konfirmasih pada masyarakat Desa Bangkaloa Ilir Kecamatan Widasari Kabupaten Indramayu, Kamis (13/02/2020).

Menurut Amsor warga Bangkaloa Ilir menerangkan bahwa lampu PJU di jalan raya ini sudah lama mati atau tak di fungsikan lagi jadi kami sangat sesalkan pihak pihak terkait ini tidak ada pembenahan atau perbaikan selama 3 tahun kurang lebihnya seolah olah tutup mata terkait tentang lampu PJU ini.

“Kami warga bangka loa ilir mengiginkan lampu penerangan jalan raya ini segera di pungsikan lagi kalau tidak banyak kecelakaan dan sudah banyak terjadi kecelakaan gara gara lampu PJU mati ini,” tuturnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 1606 Bangodua Serma Kartali angkat bicara menghimbau siapapun yang berwewenang perihal lampu PJU ini agar diperhatikan tentang perbaikan lampu pju.

“Karena ini menyangkut keselamatan warga khususnya masyarakat Bangkaloa pada umumnya masyarakat yang melintas jalan ini,” ujarnya.

Ditempat terpisah Menurut Kuwu Bangkaloa Ilir H. Mislam yang juga mantan anggota DPRD Indramayu membenarkan banyak keluhan keluhan masyarakat tentang lampu PJU ini, perihal lampu PJU ini yang bertanggung jawab adalah dinas DISHUB baik pemasangan maupun perbaikan.

“Dan sudah tejadi pemadaman kurang lebih 3 tahunan jadi saya mohan agar segera untuk perbaikan lampu ini dengan cepat karena jalan ini rawan kecelakaan dan rawan penodongan atau begal,”terangnya.

Dalam hal ini kami Pemerintah Desa Bangkaloa Ilir Mewakili masyarakat kami agar dinas DISHUB mendengar keluhan ini supaya penerangan jalan raya Bangkaloa segera di perbaiki dan difungsikan lagi. Pungkasnya (kajen)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru