oleh

Karang Taruna Kecamatan Sliyeg Adakan Donor Darah

Indramayu, Kicaunews.com – pengurus baru priode 2019 – 2024 Karang Taruna Kecamatan Sliyeg menggelar kegiatan Bhakti sosial donor darah, di depan kantor halaman Kecamatan Sliyeg dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Acara tersebut di hadiri Camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, SH., M.Si dan Jajaran Muspika kecamatan untuk ikut serta mendonorkan darah, acarapun berjalan lancar dan antusias di sambut masyarakat Sliyeg, Jumat (14/02/2020).

Kegiatan donor darah ini pertama kalinya di laksanakan oleh pengurus baru karang Taruna, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen baik Muspika kecamatan ataupun masyarakat umum, sehingga kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Sliyeg bisa dikenal dan diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Ketua Karang Taruna Ismail, S.Pd melalui wakilnya Ahmad Fitrayandi, S.Pd.I mengatakan donor darah ini berharap bisa mencapai 50 kantong labu darah dalam sekali kegiatan, bahkan keinginannya bisa dilakukan rutin dalam 3 bulan sekali.

“Mendonorkan darah sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan dengan harapan bisa membantu transfusi darah dan menyelamatkan nyawa manusia,”terangnya (Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru