oleh

Explorasi Sains Ditampilkan SD 12 Angkasa Dalam Pameran Angkasa Expo 2020

JAKARTA, Kicaunews.com – Pameran pendidikan sekolah-sekolah Angkasa yang bertajuk Angkasa Expo 2020 di gelar Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Halim Perdanakusuma di Gedung Garda Dirgantara, Halim Perdanakusuma Jakarta Timur pada hari Jumat-Sabtu,14-15 Februari 2020

Kegiatan ini merupakan ajang tahunan dan diikuti 25 sekolah Angkasa, mulai tingkat taman kanak-kanak (TK), sekolah dasar (SD), sekolah menengah pertama (SMP), sekolah menengah atas (SMA), sekolah menengah kejuruan (SMK), dan sekolah luar biasa (SLB), yang berada di bawah pengelolaan Lanud Halim Perdanakusuma.

Ribuan pengunjung memadati stand pameran, yang sebagian orang tua sekaligus ingin mendaftarkan anaknya di sekolah Angkasa. Disediakan brosur pula agar orang tua bisa mengetahui besaran biaya masuk sekaligus prestasi sekolah Angkasa tersebut.

SD Angkasa 12 ,salah satu sekolah angkasa yang ikut dalam gelaran Angkasa Expo ini,

Bu Winarti, S.Pd selaku Wakil kepala sekolah mengatakan ,” Kegiatan ini sangat membantu dalam mempromosikan sekolah dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020. Selain siswa maupun orang tua siswa bisa langsung mendaftar di lokasi acara.

Lebih lanjut Ibu Aam Nurdiana,S.Pd.I selaku Kepala Sekolah SD Angkasa 12 mengatakan stand kami bertemakan Andalas Explorasi Sains , kami buat stand kami berbeda dengan stand lain nya . Terlihat di stand SD Angkasa 12 ada miniatur astronot dan Einstein dan berbagai alat peraga sains , eksplorasi percobaan sains semoga dengan adanya gelaran Angkasa Expo ini  yang berkunjung ke stand kami para orang tua bisa mendaftar  di sekolah kami, ucap nya.

Angkasa Expo 2020 juga diisi berbagai lomba, doa bersama, seminar, hingga kegiatan sosial, diadakannya acara ini adalah untuk menunjukkan keberadaan dan capaian prestasi yang ditorehkan sekolah Angkasa.

Baca juga :  Kades Cantik yang Doyan Nyanyi

Angkasa Expo 2020 ini di gelar 2 hari Jumat dan Sabtu,14 dan 15 Februari 2020, ayo kunjungi stand kami SD Angkasa 12 , Andalas Explorasi Sains. Saat anda berkunjung ke stand kami akan menjumpai berbagai macam alat peraga pembelajaran mulai dari jam, bangun datar, ukuran panjang dan berat, ular tangga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tujuan alat peraga pembelajaran siswa dituntut kreatif, aktif, dan mampu memahami pembelajaran yang disajikan oleh para guru.

Stand Angkasa 12 juga menyediakan pojok asah otak, yaitu eksplorasi sains disini siswa dituntut untuk praktek mengembangkan ide tentang sains dengan melakukan berbagai percobaan. Merasa tertantang mari kunjungi stand kami SD Angkasa 12, yang memiliki slogan Andalas JUARA ( Jujur Agamis, Religius, Asri). (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru