oleh

Wakil Walikota Bekasi Angkat Bicara Soal Oknum Guru SMA N 12 Yang Memukul Siswanya

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto angkat bicara terkait oknum guru SMA N 12 yang menyesalkan tindakan oknum guru tersebut yang melakukan pemukulan terhadap siswanya.

Tri Adhianto saat berkunjung ke SMAN 12 Kota Bekasi, Rabu (12/2/2020) mengatakan seharusnya ada sanksi yang diberikan kepada siswa di sekolah dan dirinya akan mengambil sikap sesuai dengan standart pendidik agar Dinas Pendidikan Jawa Barat dapat memberikan sanksi dibebas tugaskan,” ujar Tri, Rabu (12/2/20).

Sementara Irna Tiqoh selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas di SMAN 12 Kota Bekasi mengatakan, pihak sekolah telah mengetahui kabar tersebut dan guru yang berinisial I sudah dinonaktifkan dari jabatannya sebagai wakil kesiswaan,” kata Irna.

“Beliau sudah dinonaktifkan sebagai wakil bidang kesiswaan dan sudah  ada SK pecopotan jabatan dari Dinas Provinsi Jawa Barat.

Irna Tiqoh menjelaskan, meski dicopot jabatanya namun demikian, sampai saat ini masih berstatus guru dan pengajar di SMAN 12 Kota Bekasi, belum tahu kalau sanksi lanjutannya bagaimana,” papar Irna

Dengan kejadian guru pendidik berinsial I di SMAN12 Kota Bekasi memukuli muridnya di tengah lapangan diduga telah terekam dalam video kemudian viral di media sosial. (Sofie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru