oleh

Segera Hadir Pameran Angkasa Expo 2020 di Yasarini Halim Perdana Kusuma

JAKARTA, Kicaunews.com – Yayasan Ardhya Garini (Yasarini ) cabang Halim Perdanakusumah akan  menggelar Pameran “Angkasa Expo 2020 yang bertemakan, ” Memperkuat komitmen sebagai lembaga pendidikan Unggul dan Rujukan Melalui Tri Abdi Angkasa Nusantara “

Angkasa Expo 2020 ini direncanakan akan berlangsung selama dua hari ,mulai Jumat dan Sabtu (14 Februari sampai 15 Februari 2020) di Garda Dirgantara,jl Raya Pondok gede,komplek Dirgantara 3,Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, dengan mengikutsertakan seluruh sekolah-sekolah di lingkungan TNI Angkatan Udara. Mulai dari tingkat Taman Kanak-Kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Kejuruan, Sekolah Menengah Atas, maupun Sekolah Luar Biasa. Berbagai lomba kreativitas digelar seperti menggambar, pramuka,vocal grup,senam tk dan beberapa lomba lainnya.

Salah satu sekolah yang akan mengisi stand expo dalam kegiatan Angkasa Expo yakni SD Angkasa 12 dengan Kepala Sekolah nya Ibu Aam Nurdiana,S.Pd.I mengatakan bahwa Kegiatan Angkasa expo ini rutin di adakan tiap setahun sekali, tujuan kita untuk menampilkan keahlian dan ketrampilan sekolah angkasa dibawah Yayasan Ardhya Garini Yasarini  cabang Halim Perdana Kusuma ke masyarakat,” dan kami dari  SD Angkasa 12 ( Andalas)  akan menghadirkan karya karya dari siswa kami.

Menurut nya, dengan menunjukkan berbagai keahlian serta kelebihan dan keterampilan, ia berharap para orang tua bisa memasukan anaknya untuk bersekolah, di sekolahan angkasa yang berada di Lanud Halim Perdanakusuma.

Lebih lanjut Ny Isa Tonny Harjono selaku ketua Yasarini Halim Perdana Kusuma mengatakan bahwa dengan kita tunjukan berbagai prestasi dari sekolah, semoga bapak dan ibu disini yang akan melihat stand stand yang ada angkasa expo ini mau daftarkan anaknya masuk sekolah angkasa, di Halim ini kita punya 24 sekolah, dari TK hingga SMA serta SLB, juga” kata nya.

Baca juga :  Input Data Situng KPU Disoal BPN, Ini Keputusan Hasil Sidang Bawaslu RI

“Kita juga undang warga untuk datang kesini, semua terbuka agar masyarakat bisa lihat langsung event yang kita adain selesai,” ujarnya.

Kegiatan Angkasa Expo 2020 nanti akan menghadirkan bintang tamu Rizky Febian (anak dari pelawak Sule) Dan juga akan ada pentas seni, seminar, bazar, dll

Ayo datang ke Angkasa Expo Hari jumat dan Sabtu, 14 dan 15 Februari 2020 di Garda Dirgantara, Jl Raya Pondok Gede, Komplek Dirgantara 3, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. (AW)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru