oleh

Pembinaan 10 Program pokok PKK Desa Karang Putat persiapan lomba Penggerak PKK tingkat Propinsi Jawa Tengah

Cilacap, Kicaunews.com – Dalam rangka persiapan lomba PKK tingkat propinsi Jawa Tengah, tim penggerak PKK Desa Karang Putat yang telah berhasil menjadi juara satu di tingkat Tim penggerak PKK kabupaten Cilacap mendapat pembinaan kembali.

Wakil Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Cilacap dr Ira Tanti Samsul Aulia Rahman hadir di pendopo Balai Desa Karang Putat kecamatan Nusawungu kabupaten Cilacap untuk memberikan pembinaan kepada tim penggerak PKK Desa Karang Putat yang akan mengikuti penilaian lomba penggerak PKK tingkat Propinsi Jawa Tengah.

Ditempat yang sama Kasi Pelayanan Desa Karang Putat Khoirin menjelaskan bahwa Tim penggerak PKK Desa Karang Putat telah berhasil sebagai juara satu tingkat Kabupaten Cilacap.

dr Ira Tanti Samsul Aulia Rahman (Foto. Dok)

“Dan selanjutnya di tunjuk mewakili tim penggerak PKK Kab Cilacap dalam lomba penggerak PKK tingkat propinsi Jawa Tengah yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Pebruari 2020,”jelasnya kepada reporter Kicaunews.com, Kamis (13/02/2020)

Sebelumnya dari hasil seleksi verivikasi Tim penggerak PKK tingkat propinsi Jawa Tengah telah berhasil menyeleksi Tim penggerak PKK di Jawa Tengah dan berjadil diambil 6 besar Tim penggerak PKK untuk di lombakan pada tanggal 25 Pebruari 2020 yaitu Tim penggerak PKK Kabupaten Wonosobo, Pemalang, Banyumas, Klaten, Grobogan dan kabupaten Cilacap.

Selain dari Tim penggerak Kabupaten Cilacap , Tim penggerak PKK Desa Karang Putat juga mendapatkan pembinaan dari Dinas kesehatan kabupaten Cilacap juga dari Dinas Lingkungan hidup kabupaten Cilacap untuk meninjau lokasi yang nantinya masuk dalam penilaian lomba. (Mugiono).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru