oleh

Bersama RS.Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar, Komunitas Jawara dan Jawara Riders Secara Konsisten Gelar Program Khitan Gratis Setiap Hari Sepanjang Tahun

Bandung, Kicaunews.com — Program Khitanan Gratis hasil kerjasama Komunitas Jaringan Wartawan Bhayangkara (Jawara) dan ‘Jawara Riders’ Bikers Community bagi masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya terus bergulir.

Adapun target utamanya adalah warga kurang mampu yang sangat membutuhkan tindakan medis yang diwajibkan bagi muslim laki-laki ini. Dan khitan juga sangat dianjurkan oleh Nabj Muhammad SAW.

Menurut Ketua Jawara Yusman Andrian didampingi Sekjen Din Gobin, Program bakti kesehatan ini sudah digelar oleh komunitas Jawara dan Jawara Riders sejak tahun lalu.

Yaitu secara bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Polda Jabar yang berlokasi di Jl. Moch. Toha No. 369 Bandung Jawa Barat.

“Program ini sudah kita jalankan bersama RS Bhayangkara Sartika Asih sejak tahun lalu, sudah banyak anak yg kita khitan melalui Program Bakti Kesehatan Rumah Sakit milik Polda Jabar ini.

Dan program khitan gratis ini digelar setiap hari sepanjang tahun”, tuturnya saat ditemui ketika mendampingi salah satu peserta khitan gratis Warga Cipedes Sukajadi Kota Bandung yang bernama Septian Agung Rahmana (10 tahun) bersama para anggota Jawara pada Rabu (12/2/2020) hari ini.

Selanjutnya Yusman menjelaskan tata cara mengikuti program tersebut khitan gratis tersebut. “Sangat mudah bila ada warga Bandung yang memerlukan Khitan gratis bagi anaknya.

Tinggal kirim biodata anak berikut foto copy KTP orang tuanya ke pihak kita untuk didaftarkan agar mendapatkan pelayanan serta jadwal tindakan medisnya.

Caranya ketik : daftar_khitan gratis spasi biodata anak, selanjutnya kirim ke No WA : 085718373882 berikut FC KTP orangtua yang bersangkutan.

“Sedangkan untuk waktu bisa ditentukan sendiri, yang penting tidak terlalu mendadak”, sebutnya.(red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru