oleh

Kadispenau: Apresiasi Jajaran Yang Aktif Dan Kreatif

Lembang Bandung, KICAUNEWS.COM-Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han)., mengapresiasi kinerja di jajaran penerangan yang aktif dan kreatif. Hal ini disampaikan saat membuka kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Penerangan TNI AU (Rakornispenau) TA. 2020 di  Club Eksekutif Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Selasa (11/2).

“Aktif dan kreatif perlu dimiliki para Kapen maupun Kapentak untuk meningkatkan inovasi-inovasi dan motivasi dalam bidang penerangan demi kemajuan satuan masing-masing khususnya dan TNI AU umumnya,” ujarnya.

Rakornispenau yang bertemakan “Inovasi Dispenau, Sekarang atau Tidak Sama Sekali”, juga memilih tiga jajaran penerangan yang dinilai aktif dan kreatif yang terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori Terproduktif di website TNI Angkatan Udara yaitu Juara 1 Kapen Lanud Roesmin Nurjadin, Juara 2 Kapen Lanud Adisutjipto dan Juara 3 Kapen Korpaskhas. Selanjutnya Kategori Terkreatif yaitu Juara 1 Kapenprot Seskoau, Juara 2 Kapen Lanud Adi Soemarmo dan Juara 3 Kapen Lanud Wiriadinata.

Acara yang rencananya diadakan selama dua hari (11-12 Februari 2020) ini berbeda dari Rakornispenau sebelumnya, karena pada tahun ini menghadirkan beberapa narasumber, yaitu Rafael Antonius sebagai motivator, Misdianto dari Wikipedia yang memberikan materi cara membuat akun dan menulis artikel serta menyunting artikel di Wikipedia, Sandriani Permani dan Oscar Matullah pemberi materi fotografi jurnalistik. Kemudian hari kedua Rakornispenau akan dilaksanakan di Kompas TV.

Tampak hadir pada acara tersebut Paban IV/ Komsosdirga Spotdirga Kolonel Pnb Tahyodi, S.A.P.,  para Kasubdis dan pejabat Dispenau.

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru