oleh

Pelatihan Refleksi dan Pengobatan Digelar Bang Japar Jakarta Utara

Jakarta, Kicaunews.com – dalam pengembangan unit usaha dan UMKM binaan bang Japar komando wilayah Jakarta Utara mengadakan pelatihan dasar therapy refleksi dan pengobatan dan kebugaran yang di adakan di kediaman komandan kecamatan kelapa gading jl. Maramba 1 A Pegangsaan II kelapa gading Jakarta Utara. Senin (10/02/2020)

Setelah mengadakan pelatihan pelatihan sebelumnya seperti membuat es krim yang di laksanakan di YAQI Jakarta pusat, Pelatihan Membuat nasi kebuli di mako pusat bang Japar, dan saat ini unit usaha yang akan di kembangkan yaitu di bidang kesehatan, dalam program kegiatan pelatihan ini di buka untuk umum.

Sekretaris wilayah bang Japar Jakarta Utara membuka pelatihan ini dan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun potensi baik anggota bang Japar yang ada di Jakarta Utara maupun masyarakat umum nya dalam membangun DKI Jakarta dalam bidang pengembangan UMKM selamat mengikuti kegiatan pelatihan dan bisa di manfaatkan dengan baik.

“Kegiatan ini di ikuti oleh 30 orang baik anggota bang Japar Jakarta Utara maupun masyarakat, dalam pengembangan potensi dan bermanfaat untuk orang lain sehingga bisa membuka unit usaha therapy yang dengan biaya murah sehat Dan alami, kegiatan ini di bimbing oleh pelatih yang berpengalaman yaitu bang Abdul Ghoni (dari Packing Refleksi),”ungkap bang amirdas

Dalam penyampaian yang di berikan kepada peserta bahwa pelatihan ini sangat mudah , dan umumnya therapy di lakukan melalui titik refleksi yang ada di Kaki, yang menghubungkan ke fungsi organ tubuh. Yang sering di alami masyarakat seperti di lambung, paru paru, Jantung dan lain lain, umumnya masyarakat kita bermasalah di lambung nya.

Komandan wilayah bang Japar Jakarta Utara Iko Setiawan mengucapkan terimakasih kepada bunda Fahira sebagai Ketum bang Japar yang telah mendukung terlaksananya pelatihan dasar therapy kesehatan pada hari ini, dan terimakasih tempat yang di siapkan komandan kecamatan bang Japar kelapa gading. (Red/Zaky)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru