oleh

Koalisi Jihad Jilid 2 Siap Warnai Pilkada Kabupaten Pangandaran Tahun 2020

Pangandaran, Kicaunews.com – Koalisi Partai Berkepala Banteng Moncong Putih dan Partai Berlambang Beringin dengan julukan yang lebih dikenal masyarakat Jihad Jilid 2 siap untuk meriahkan Pilkada Kabupaten Pangandaran tahun 2020.

Ancang-ancang untuk turut serta memeriahkan hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Pangandaran, tahun 2020, Jeje Wiradinata dari PDIP dan H. Adang Hadari dari Partai Golkar sudah menyatakan kesiapannya untuk bergandengan kembali dalam memimpin Pangandaran. Partai berlambang pohon beringin tersebut juga mulai melakukan proses

“Sebagai kader yang diusung partai saya akan menjunjung tinggi amanat partai, Saya ingin kembali mengabdi dan melanjutkan membangun Pangandaran. Kita siap melanjutkan Jihad Jilid 2,” terang H. Adang.

Jeje Wiradinata, Kami Sebagai putra daerah merasa peduli dan merasa dirinya belum sepenuhnya membangun Pangandaran.

“Saya masih tetap ingin fokus membangun Pangandaran, saya ingin memberikan pelayanan Pendidikan, Kesehatan, dan raskin gratis, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menjadikan Pangandaran sebagai daerah pariwisata berkelas internasional,” papar Jeje.

“Masih banyak pembangunan yang belum selesai, maka dari itu saya ingin kembali mengabdi untuk pangandaran. Kami siap melanjutkan sebagai Jihad Jilid 2.” jelas Jeje. (Nurzaman)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru