oleh

UPTD SDN 2 Sliyeg Lor Gelar Giat Persami

Indramayu, Kicaunews.com – Gerakan Pramuka Gugus Depan SDN 2 Sliyeg Lor, adakan kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu (Persami), kegiatan ini diikuti oleh para peserta didik ditingkat Pramuka penggalang, bertujuan untuk memberikan bekal ilmu kepramukaan, Selain itu juga diharapkan dengan adanya kegiatan ini para siswa mampu hidup mandiri. Minggu (09/02/2020)

Mulyadi, S.Ag Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) yang didampingi Mahali, S.Pd selaku Pembina Pramuka menyampaikan, kegiatan yang diikuti lebih dari 70 peserta kelas 3 sampai kelas 6 ini.

“Ini merupakan kegiatan yang sudah diagendakan sesuai AD ART Gugus Depan Gerakan Pramuka (Gudep). Kegiatannya pun lebih ke edukasi pengetahuan tentang kepramukaan dan juga hiburan, supaya peserta didik tidak merasa jenuh,” Ucapnya

Materi yang diberikan hanya seputar wawasan ke Pramukaan yang sesuai dengan Dasa Dharma Pramuka dan juga Tri Satya. Sehingga setelah selesai kegiatan ini diharapkan para peserta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan Sekolah ataupun dirumah. (Kyt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru